CEO Atletico Madrid Konfirmasi Joao Felix Ingin Hengkang Dari Klub

Penulis: Vina Enza
Rabu 07 Des 2022, 18:41 WIB
Felix ingin hengkang dari Atletico Madrid

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Joao Felix sedang bersiap untuk meninggalkan klub ibukota Spanyol setelah CEO Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin mengkonfirmasi bahwa pemain internasional Portugal tersebut ingin meninggalkan klub.

CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin sedang berada di Doha untuk menghadiri pertemuan La Liga yang diboikot oleh Barcelona dan Real Madrid. Pada kesempatan tersebut ia menjelaskan hubungan Joao Felix dan pelatih Diego Simeone yang memburuk, sehingga membuat pemain 23 tahun tersebut ingin meninggalkan klub.

 “Ia adalah transfer terbesar yang pernah dibuat oleh klub, menurut saya ia bisa bermain di tingkat tertinggi di dunia, akan tetapi ada alasan yang tidak pantas untuk disampaikan sekarang, hubungan antara pelatih dan dirinya tidak baik,”jelas Gil Marin via Diario AS.

“Begitu juga dengan motivasinya, hal yang masuk akal adalah ia akan tetap pergi meskipun saya ingin ia tetap bertahan di sini, tapi ia tidak ingin bertahan di klub.”

Felix bergabung dengan Los Rojiblancos dengan menebus mahar 126 Juta Euro dari Benfica dan menjadi pemain termahal bagi klub ibukota Spanyol, akan tetapi ia kesulitan menunjukkan performa impresif bersama klubnya, setelah hanya mencetak 24 gol dalam 94 penampilan di liga.

Lebih lanjut dikabarkan bahwa Los Colchoneros telah menyematkan harga sebesar 100 juta Euro untuk servis pemain 23 tahun tersebut dan beberapa klub papan atas Eropa berminat untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Joao Felix, Miguel Angel Gil Marin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-atletico-madrid-konfirmasi-joao-felix-ingin-hengkang-dari-klub
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini