CEO Atletico Madrid Komentari Kondisi Bursa Transfer Saat ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Agu 2023, 09:28 WIB
CEO Atletico Madrid

Miguel Angel Gil Marin

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin mengomentari mengenai situasi bursa transfer musim panas ini dan menyinggung klub-klub Premier League dan Arab Saudi telah menimbulkan gangguan terhadap klub-klub dari liga lainnya.

CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin telah mengklaim mengenai kondisi bursa transfer sepak bola saat ini. Klubnya beroperasi di bawah radar di bursa musim panas ini saat Diego Simeone sedang berusaha membangun kembali skuatnya menjelang bergulirnya musim baru.

Gil menegaskan Diego Simeone akan terus diberikan dana untuk memperkuat opsinya dalam beberapa bulan ke depan akan tetapi kondisinya menyulitkan di Madrid. Sang CEO memberikan kabar terkini mengenai rencana transfer Los Rojiblancos dengan mengkonfirmasi kedatangan tiga pemain baru lagi termasuk gelandang baru sebagai prioritas.

Akan tetapi tantangan menghadang Atletico dan klub-klub Spanyol lainnya yang merasa kesal dengan perekrutan besar-besaran pemain ternama yang hengkang ke Arab Saudi. Para pemain bintang telah ditawari kontrak bernilai besar untuk pindah ke Timur Tengah dan menurut Gil penawaran yan tersedia telah mengubah pasar secara fundamental.

“Sekarang ini, Premier League dan pasar baru di Arab Saudi telah mengganggu realitas pasar dan itu membuat posisi kami sulit,”ujarnya via Marca.

“Sepak bola telah bertumbuh sebagai sektor menarik untuk investasi besar, dan ini terlihat dengan pembelian klub oleh investor dari Amerika dan dana kekayaan negara-negara Timur Tengah.”

Atletico baru membelanjakan 6,5 Juta Paund hingga sejauh ini di musim panas dengan Simeone merekrut Javi Galan dan Santiago Mourino bersama dua pemain dengan bebas transfer dari Premier League.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-atletico-madrid-komentari-kondisi-bursa-transfer-saat-ini
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini