CEO Atletico Madrid Benarkan Joao Felix Masuk Daftar Jual Klub

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Des 2022, 07:10 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix.

Joao Felix. (Foto: Michael Steele)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Atletico Madrid, Gil Marin, mengonfirmasi bahwa hubungan antara Joao Felix dengan manajer Dieo Simeone telah memburuk belakangan ini. Kondisi tersebut diakui Marin membuat pihak klub membuka peluang untuk melepas pemain internasional Portugal tersebut.

Atletico Madrid mendatangkan Joao Felix pada musim panas tahun 2019 yang lalu dengan harga 126 juta euro. Namun sejak bermain bersama Los Rojibancos, Felix gagal menampilkan performa terbaiknya. Bahkan belakangan, Felix diwartakan memiliki hubungan yang memburuk dengan Diego Simeone yang membuatnya masuk ke dalam daftar jual klub.

Belakangan, Gil Marin mengonfirmasi bahwa hubungan Felix dengan Simeone memang tengah memburuk. Marin juga tak menutup kemungkinan melepas Felix jika pihaknya mendapatkan tawaran yang sesuai.

"Dia merupakan perjudian terbesar yang diambil klub ini dalam sejarah. Saya pribadi berpikir dia adalah talenta top, pemain kelas dunia," ujar Marin kepada TVE.

"Untuk alasan yang tidak layak dibahas - hubungan antara dia dan bos [Simeone], menit bermain, motivasinya saat ini - itu membuat Anda berpikir bahwa hal yang masuk akal adalah, jika ada opsi yang bagus untuk si pemain, bagus untuk klub, kita bisa mempertimbangkannya."

"Saya pribadi ingin dia bertahan, tapi menurut saya itu bukan yang diinginkan pemain," pungkasnya.

Belum diketahui ke mana Felix akan melanjutkan kariernya. Namun dalam beberapa pekan terakhir Felix masuk ke dalam daftar belanja Manchester United pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari 2023 mendatang.

Artikel Tag: Joao Felix, Gil Marin, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-atletico-madrid-benarkan-joao-felix-masuk-daftar-jual-klub
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini