CEO Antonello Ungkap Stadion Baru Milan dan Inter Belum Selesai Pada 2026

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Nov 2021, 01:39 WIB
Antonello Ungkap Stadion Baru Milan dan Inter Belum Selesai Pada 2026

Antonello Ungkap Stadion Baru Milan dan Inter Belum Selesai Pada 2026 (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Alessandro Antonello mengungkapkan stadion baru yang akan dibangun klub bersama AC Milan tidak akan selesai pada saat gelaran Olimpiade 2026.

Sebelumnya, walikota Milano Beppe Sala mengungkapkan kesepakatan yang dicapai dengan Rossoneri dan Nerazzurri soal stadion baru. Ia menekankan tiga syarat dalam pertemuan tersebut dan kedua klub telah menyetujuinya.

Salah satu syaratnya adalah stadion baru tersebut harus siap untuk Olimpiade 2026 saat Italia menjadi tuan rumah. Upacara pembukaan bakal digelar di area tersebut dan hal tersebut akhirnya semakin memperlambat proyek.

Saat berbicara soal kondisi tersebut setelah pernyataan Sala, Antonello memberikan konfirmasi akan berita tersebut. CEO Inter menegaskan bahwa stadion baru belum akan siap pada tahun 2026 mendatang.

"Ada peta jalan yang kami harap akan mempercepat proses perijinan. Kami belum membahas masalah teknis. Kami bersedia meninjau kembali seluruh proyek dari sudut pandang keberlanjutan lingkungan selama ada kejelasan soal waktu. Untuk saat ini, jangka waktunya adalah 2027. Deadlinenya seharusnya itu. Olimpiade akan digelar di Meazza," ujarnya.

Dengan kata lain, fans Nerazzurri dan Milan harus menunggu cukup lama untuk stadion tersebut selesai dibangun. Yang lebih penting, kedua klub perlu menunggu yang jelas menjadi kabar negatif bagi sumber pendapatan mereka, namun setidaknya saat ini ada rencana yang jelas tidak seperti sebelumnya saat proyek tersebut seolah hanya berputar-putar pada masalah birokrasi.

Artikel Tag: Antonello, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-antonello-ungkap-stadion-baru-milan-dan-inter-belum-selesai-pada-2026
1269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini