Celta Vigo Ingin Permanenkan Status Rafinha

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 26 Feb 2020, 10:13 WIB
Celta Vigo Ingin Permanenkan Status Rafinha

Rafinha Alcantara / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Menurut laporan terbaru dari Marca, Celta Vigo dilaporkan ingin mempermanenkan status Rafinha Alcantara dari Barcelona pada musim panas ini.

Kontrak gelandang asal Brasil tersebut di Camp Nou tinggal menyisakan satu musim lagi dan untuk membawanya keluar dari Katalan, Celta disebut harus merogoh kocek sebesar 17 juta Euro.

Rafinha sebenarnya memiliki besaran gaji yang cukup tinggi yaitu mencapai angka 70 ribu Euro per pekan.

Namun sang pemain cukup kerasan dengan menit bermain reguler yang ditawarkan oleh Celta, dan adik kandung dari Thiago Alcantara itupun diklaim bakal tidak masalah apabila gajinya nanti mengalami sedikit pengurangan. 

Kendati demikian, Marca menambahkan bahwa Celta Vigo baru akan bisa mewujudkan transfer sang gelandang andai mereka mampu lolos dari jeratan degradasi.

Pasalnya, klub asuhan Oscar Garcia Junyent ini untuk sementara duduk di urutan ke-17 klasemen La Liga dan cuma berjarak 2 poin dari tim penghuni zona merah.

Sejak dipinjam pada awal musim 2019/20, Rafinha tercatat sudah tampil sebanyak 17 kali di La Liga dengan durasi tampil sebanyak 1305 menit.

Dari jumlah penampilan tersebut, gelandang berumur 27 tahun ini berhasil membukukan 2 gol serta 1 assist bagi Celta.

Sementara di ajang Copa del Rey, pemain yang sempat memperkuat Inter Milan ini juga sudah bermain sebanyak satu kali dengan durasi tampil 38 menit.

Artikel Tag: Barcelona, Celta Vigo, La Liga, Rafinha

561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini