Cedera, Theo Hernandez Bakal Lewatkan Tugas Bareng Timnas Prancis?

Penulis: Nur Afifah
Senin 19 Sep 2022, 23:04 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Full-back AC Milan Theo Hernandez dikabarkan bakal melewatkan tugas internasional bersama tim nasional Prancis setelah mengalami cedera dalam duel Serie A kontra Napoli.

Dua berita buruk menghampiri Rossoneri usai kekalahan dari Partenopei di San Siro Senin (19/9) dini hari tadi mengingat dua full-back starter mereka diketahui mengalami cedera.

Menurut pemberitaan dari sumber di SempreMilan, Hernandez tidak akan ambil bagian dalam jeda internasional yang akan datang bersama timnas Prancis akibat masalah aduktor yang akan dievaluasi dalam beberapa hari ke depan dengan pemeriksaan-pemeriksaan instrumental.

Sementara itu, Davide Calabria mengalami ketegangan otot pada fleksornya dan terpaksa digantikan pada saat turun minum pertandingan Serie A tersebut dan ia juga akan dievaluasi ketika Milan kembali menggelar latihan.

Tentu saja semua pihak berharap dalam kedua kasus tersebut tindakan yang dilakukan lebih pada upaya pencegahan untuk menghindari masalah lebih serius yang bisa mengancam kesempatan mereka tampil dalam pertandingan-pertandingan setelah jeda internasional, dengan duel kontra Empoli, dua kali melawan Chelsea, dan big match dengan Juventus masuk dalam agenda Rossoneri.

Sebagaimana diketahui bersama, Hernandez dan Calabria merupakan starter andalan Milan untuk posisi bek kiri dan bek kanan. Selain itu, mereka juga belum memiliki sosok pengganti yang mumpuni dengan Alessandro Florenzi saat ini juga tengah menepi akibat cedera. Karena itulah, banyak yang berharap kondisi mereka tidak seserius yang dikhawatirkan.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-theo-hernandez-bakal-lewatkan-tugas-bareng-timnas-prancis
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini