Cedera Tak Kunjung Sembuh, Rebic Mustahil Bela Milan Lawan Salzburg

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Sep 2022, 22:34 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ante Rebic diperkirakan tidak akan bisa tampil dalam duel Liga Champions AC Milan melawan RB Salzburg Rabu (7/9) dini hari mendatang menyusul cederanya yang belum kunjung sembuh.

Rebic masih belum pulih dari cedera otot yang menimpanya dan terpaksa berlatih secara individu dalam sesi latihan Minggu (4/9) kemarin. Masalah minor tetapi menjengkelkan tersebut tampaknya terus menghantui sang pemain.

Pemain internasional Kroasia tersebut telah melewatkan banyak pertandingan musim lalu akibat cedera dan ia belum mampu menemukan kembali ritmenya setelah awal yang menjanjikan selama musim tersebut. Rasa-rasanya musim ini ia juga harus mengalami hal yang hampir sama, sesuatu yang tentu saja mengkhawatirkan baik bagi ia sendiri maupun fans.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh SempreMilan, bintang No. 12 Milan tersebut berlatih secara terpisah dalam sesi latihan kemarin lantaran cedera otot. Besar kemungkinan ia tidak akan mampu pulih tepat waktu untuk laga pembuka penyisihan grup Liga Champions melawan Salzburg yang dijadwalkan bakal digelar tengah pekan ini.

Beruntungnya, allenatore Stefano Pioli setidaknya bisa kembali menyambut Divock Origi dan bisa memberikan waktu istirahat kepada Olivier Giroud setelah menjadi starter dalam tiga pertandingan beruntun. Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah mantan bintang Liverpool tersebut bakal benar-benar mengawali laga dari menit awal atau tidak saat Rossoneri menyambangi markas klub Bundesliga tersebut nantinya.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-tak-kunjung-sembuh-rebic-mustahil-bela-milan-lawan-salzburg
1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini