Cedera Saat Lawan Udinese, Begini Kondisi Terkini Tonali

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Mar 2021, 19:48 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan kembali berharap cemas setelah Sandro Tonali terpaksa ditarik keluar di tengah pertandingan saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Udinese Kamis (4/3) dini hari tadi akibat masalah cedera.

Tonali merupakan salah satu pemain yang tampil cukup baik dalam pertandingan melawan Udinese, namun sayangnya ia harus meninggalkan lapangan saat turun minum. Soualiho Meite masuk menggantikannya dan menampilkan performa yang layak meski belum luar biasa.

Mantan gelandang Brescia dan rekan-rekan satu timnya telah berjuang keras menembus pertahahanan armada Luca Gotti, yang bertahan dengan semua pemain mereka di lini belakang. Karena itulah, tak mudah menciptakan peluang dan mereka bahkan harus menunggu penalti Franclk Kessie di masa injury time untuk menghindari kekalahan.

Menurut kabar dari Pietro Balzano Prota dan MilanNews, Stefano Pioli ternyata tidak menarik starlet Italia tersebut lantaran pilihan taktik. Sang pemain ternyata mengalami kontraksi otot dan karena itulah ia digantikan sebagai langkah pencegahan, dengan jadwal ketat menanti Milan ke depan.

Masih belum diketahui secara pasti mengenai masa pemulihannya dan seberapa parah cedera tersebut, namun informasi terkini mengenai kondisi Tonali kemungkinan akan dapat diketahui dalam waktu dekat ini. Harapannya, gelandang 20 tahun tersebut bisa segera pulih seperi Ante Rebic saat mengalami nasib serupa saat melawan AS Roma akhir pekan kemarin.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-saat-lawan-udinese-begini-kondisi-terkini-tonali
1000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini