Cedera Punggung, Musim Kaoru Mitoma Bersama Brighton Berakhir Lebih Cepat

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 15:33 WIB
Cedera Punggung, Musim Kaoru Mitoma Bersama Brighton Berakhir Lebih Cepat

Kaoru Mitoma via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Brighton and Hove Albion asal Jepang, Kaoru Mitoma kemungkinan akan absen di sisa musim ini karena cedera punggung, kata manajer Roberto De Zerbi pada Selasa (27/02).

Pemain tim nasional Jepang berusia 26 tahun itu, absen dalam pertandingan kandang Brighton ketika bermain imbang 1-1 melawan Everton di laga lanjutan Premier League pada akhir pekan lalu karena cedera yang sama.

Kaoru Mitoma juga absen karena cedera pergelangan kaki pada bulan Desember tetapi dipanggil ke skuat Jepang untuk Piala Asia, yang berakhir awal bulan ini. Jepang disingkirkan Iran di perempat final.

Mitoma mencetak tiga gol dan enam assist dalam 26 penampilan di semua kompetisi untuk Albion musim ini.

"Saya pikir kami kehilangan Mitoma hingga akhir musim," kata De Zerbi kepada wartawan. "Ini masalah penting. Saya kira dua atau tiga bulan, musimnya selesai untuk musim ini."

Pelatih asal Italia itu mengatakan pemain Irlandia, Evan Ferguson (19 tahun) juga sedang mengalami cedera. Rekan sang penyerang di lini depan, Danny Welbeck juga mengalami masalah kebugaran, sementara bek Joel Veltman menderita cedera jangka panjang.

Tim asuhan De Zerbi berada di peringkat ketujuh klasemen Premier League setelah mengumpulkan 39 poin dari 26 pertandingan, dan akan bertandang ke markas tim peringkat ke-12, Fulham pada akhir pekan ini, diikuti dengan laga tandang ke markas AS Roma untuk memainkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada 7 Maret.

Artikel Tag: Kaoru Mitoma, Premier League, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-punggung-musim-kaoru-mitoma-bersama-brighton-berakhir-lebih-cepat
145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini