Cedera Pergelangan Kaki Buat Henderson Diganti Lebih Awal

Penulis: Depe Ptr
Kamis 14 Mar 2019, 11:41 WIB
Cedera Pergelangan Kaki Buat Henderson Diganti Lebih Awal

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jordan Henderson dipaksa keluar lapangan karena cedera pergelangan kaki pada babak pertama pertandingan Liga Champions Liverpool di babak 16 besar melawan Bayern Munich pada Rabu malam (13/03).

Henderson memegang pergelangan kakinya setelah benturan dengan gelandang Bayern, James Rodriguez ketika skor masih 0-0.

Kapten Liverpool, yang juga disebut dalam skuat Inggris terbaru di bawah Gareth Southgate pada Rabu (13/03), digantikan oleh Fabinho setelah bermain 13 menit di Allianz Arena di Munich.

Liverpool kemudian mengalahkan Bayern 3-1, dan setelah kemenangan yang memukau bos Liverpool, Jurgen Klopp memberi informasi terbaru tentang cedera Henderson.

"Ini malam yang besar dengan sedikit bayangan yaitu pergelangan kaki Hendo," kata Klopp.

"Kelihatannya tidak serius tapi untuk malam ini kita harus menggantinya. Itu selalu pertanda buruk untuk sebuah pertandingan, ketika Anda harus mengganti pemain lebih awal."

"Kami berlatih dengannya di sana dalam posisi itu, ini yang kami inginkan, bukan untuk mengistirahatkan Fabinho, tapi kami ingin mendatangkan kaki segar dan Hendo memiliki kaki segar tetapi sayangnya itu tidak membantu dengan cedera pergelangan kakinya."

Henderson dikembalikan ke susunan pemain inti Liverpool, di mana ia bermitra dengan James Milner dan Georginio Wijnaldum di lini tengah setelah memulai laga dari bangku cadangan ketika melawan Burnley.

Pertandingan Liga Premier Liverpool berikutnya, mereka akan mengunjungi Craven Cottage untuk menghadapi Fulham.

Inggris akan menjamu Republik Ceko pada hari Jumat 22 Maret sebelum melakukan perjalanan untuk bermain lawan sesama tim di Grup A, Montenegro tiga hari kemudian.

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-pergelangan-kaki-buat-henderson-diganti-lebih-awal
1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini