Cedera Parah, Riccardo Orsolini Kemungkinan Absen Hingga Tahun Depan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Nov 2023, 18:45 WIB
Riccardo Orsolini

Riccardo Orsolini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain sayap Bologna, Riccardo Orsolini, telah absen selama lebih dari satu bulan karena cedera. Menurut Gianluca Di Marzio, dia bisa saja absen hingga tahun depan.

Pemain berusia 26 tahun ini didiagnosa mengalami cedera hamstring ringan setelah sesi latihan tim pada Rabu sore kemarin. Awalnya dia diperkirakan akan absen pada laga akhir pekan ini saat tim rossoblu melawan Torino.

Namun laporan terbaru dari jurnalis Sky Sport Italia dan pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, cederanya ternyata sedikit lebih buruk dari yang diperkirakan sebelumnya.

Riccardo Orsolini kemungkinan akan menepi selama empat hingga lima pekan kedepan, dan bahkan dalam skenario yang lebih buruk, dia tidak akan terlihat lagi hingga tahun baru, yang membuatnya harus melewati beberapa laga penting Bologna.

Di Marzio menambahkan bahwa Orsolini mungkin akan melewatkan setidaknya enam pertandingan Serie A menjelang Natal, termasuk pertandingan melawan Torino, Lecce, Salernitana, Roma, dan Inter di Coppa Italia.

Orsolini merupakan sosok penting di lini depan tim rossoblu. Dia belum pernah absen membela Bologna sejauh ini pada musim 2023-24. Delapan dari 12 penampilannya pada musim ini, dia tampil sebagai starter.

Kehilangan Orsolini kemungkinan tidak akan membuat pihak klub mencari penggantinya di Januari nanti, kecuali jika ada anggota tim lainnya yang harus menepi akibat cedera, atau ada penjualan di lini depan pasukan Thiago Motta.

Artikel Tag: Riccardo Orsolini, Bologna, Gianluca Di Marzio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-parah-riccardo-orsolini-kemungkinan-absen-hingga-tahun-depan
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini