Cedera Paha, Hakan Calhanoglu Harus Absen di Laga Penting Inter

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 01 Apr 2023, 16:45 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ketakutan Inter Milan mengenai Hakan Calhanoglu telah terwujud. Setelah rangkaian tes medis, pemain asal Turki tersebut dikonfirmasi mengalami cedera otot paha.

Pemain tengah berusia 29 tahun itu terpaksa keluar lapangan di menit ke-38 dalam kekalahan Turki dari Kroasia dalam kualifikasi Euro 2024. Saat itu Calhanoglu terlihat sangat kesakitan saat keluar di area bermain.

Calhanoglu saat telah kembali ke Milan, dimana pihak nerazzurri sagat khawatir dia akan absen selama beberapa minggu kedepan, terutama saat-saat penting di musim ini. Dan sekarang, ketakutan tersebut terwujud.

Seperti yang diumumkan hari ini, Calhanoglu menjalani tes medis yang mengkonfirmasi bahwa dia mengalami gangguan otot pada adduktor paha kanan, masalah yang akan memaksanya absen beberapa minggu kedepan.

Pemain tengah Turki ini pasti akan absen dalam pertandingan Inter selanjutnya melawan Fiorentina dan juga berisiko absen dalam leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Juventus serta pertandingan liga melawan Salernitana.

Tidak hanya itu, Calhanoglu sendiri diperkirakan akan absen leg pertama perempat final Liga Champions melawan Benfica.

Hakan Calhanoglu didatangkan dari AC Milan dengan status free transfer. Pemain asal Turki tersebut bahkan kini sudah menandatangani kontrak baru dengan Inter, dengan kenaikan gaji dari awalnya 4.5 juta Euro, menjadi 5 juta Euro plus bonus.

Kehadirannya di lini tengah Inter Milan dinilai sangat penting, bahkan kini dia berhasil mengambil peran yang selama ini dimainkan Marcelo Brozovic.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-paha-hakan-calhanoglu-harus-absen-di-laga-penting-inter
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini