Cedera Otot, Leonardo Spinazzola Absen Lawan Lecce dan Slavia Prague

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Nov 2023, 04:15 WIB
Leonardo Spinazzola

Leonardo Spinazzola

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alami cedera otot, bek kiri AS Roma, Leonardo Spinazzola akan absen di pertandingan Serie A melawan Lecce, dan Europa League melawan Slavia Prague.

Bek kiri berusia 30 tahun asal Italia ini memulai musim ini dengan baik di bawah asuhan Jose Mourinho dan tampil secara reguler, mencetak satu gol dan memberikan dua asis dalam 637 menit penampilannya dalam sembilan pertandingan Serie A.

Leonardo Spinazzola absen dalam dua pertandingan terakhir AS Roma, saat melawan Slavia Prague dan Inter Milan karena kelelahan otot, dan harapannya adalah untuk mengembalikannya tepat waktu untuk pertandingan melawan Lecce.

Namun keadaan berkata lain. Seperti yang dilaporkan jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Spinazzola mengalami cedera otot baru dan akan absen dalam dua pertandingan Roma berikutnya melawan Lecce dan Slavia Prague.

Staf medis Giallorossi kini berharap pemain berusia 30 tahun itu bisa pulih untuk laga Derby della Capitale melawan Lazio pada 12 November mendatang.

Kembali bermain untuk derby juga akan membuat Spinazzola bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat Italia asuhan Luciano Spalletti untuk pertandingan kualifikasi Euro 2024 melawan Makedonia Utara dan Ukraina.

Giallorossi sendiri saat ini sedang berjuang untuk menembus zona Eropa di musim depan, dimana mereka saat ini masih tercecer di posisi delapan klasemen Serie A. Kemenangan berpotensi membuat mereka naik ke zona Europa League.

Artikel Tag: Leonardo Spinazzola, AS Roma, Lecce, Slavia Prague

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-otot-leonardo-spinazzola-absen-lawan-lecce-dan-slavia-prague
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini