Cedera, Marcos Llorente Terancam Batal Perkuat Spanyol di Piala Dunia

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Okt 2022, 15:27 WIB
Llorente

Marcos Llorente (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar buruk menghampiri salah satu pemain bintang Atletico Madrid, Marcos Llorente yang terancam gagal membela timnas Spanyol di Piala Dunia dikarenakan cedera yang dialaminya. Pemain serba bisa tersebut menjadi salah satu andalan Diego Simeone. 

Atletico Madrid menorehkan hasil yang meyakinkan di akhir pekan lalu setelah kemenangan atas Sevilla akan tetapi segala sesuatunya berbalik selang empat hari kemudian di Belgia. 

Los Rojiblancos dikalahkan 2-0 oleh Club Brugge pada pertandingan ketiga penyisihan grup Liga Champions pada Selasa malam lalu dan performa mereka dianggap kurang meyakinkan bagi fans.

Gelandang Marcos Llorente juga terpaksa ditarik keluar di babak pertama setelah mengalami cedera otot. Pada Rabu lalu dikonfirmasi bahwa cederanya tersebut ternyata cukup serius.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Llorente mengalami robek pada otot betisnya. Dan waktu pemulihannya diperkirakan selama lima pekan, yang kurang lebih membuatnya harus absen setidaknya hingga Piala Dunia.

Hal tersebut tidak diragukan lagi menimbulkan pertanyaan mengenai partisipasinya di Piala Dunia. Ia harus berpacu melawan waktu untuk bisa fit dan mungkin pelatih Luis Enrique akan memutuskan untuk tidak membawa pemain yang kondisinya tidak sepenuhnya fit.Pastinya merupakan sebuah pukulan tragis bagi klub, negaranya dan para pemain.

Selanjutnya tim besutan Diego Simeone yang saat ini menempati peringkat kelima klasemen La Liga akan menghadapi Girona di lanjutan La Liga sebelum menjamu Club Brugge pada Rabu pekan depan.

Artikel Tag: Llorente, Spanyol, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-marcos-llorente-terancam-batal-perkuat-spanyol-di-piala-dunia
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini