Cedera Lutut, Maxence Caqueret Berharap Bisa Kembali Sebelum Akhir Musim

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 06 Apr 2022, 08:00 WIB
Maxence Caqueret

Maxence Caqueret (Foto: ol.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Maxence Caqueret berharap bisa kembali beraksi untuk Lyon sebelum akhir musim setelah sukses melakukan operasi lutut karena cedera yang dialaminya saat latihan pekan lalu.

Berbicara sebelum pertandingan Lyon kontra Angers akhir pekan lalu, Maxence Caqueret mengonfirmasi bahwa ia telah menjalani operasi lutut pada Jumat lalu setelah mengalami cedera saat melakukan latihan bersama tim dua hari sebelumnya. Ini adalah waktu yang sulit bagi gelandang berusia 22 tahun tersebut, namun ia sadar ini bisa terjadi pada setiap pesepakbola dan yang bisa dilakukan saat ini adalah berupaya agar bisa kembali tepat waktu.

“Saya telah menjalani operasi lutut ini dua hari lalu, yang berjalan sangat baik. Saya sedang dalam pemulihan dan akan berusaha untuk kembali dengan cepat dan kuat. Saya akan bertemu klub pada hari Selasa di waktu yang sama dengan tim. Saya akan bertemu dengan staf terkait untuk merencanakan langkah selanjutnya dalam rehabilitasi saya," ujarnya.

"Ini adalah waktu yang sulit tetapi ini adalah momen yang bisa terjadi dalam karier sepak bola seseorang. Ini bisa lebih serius. Saya mencoba untuk berbagi banyak hal. Saya berharap bisa kembali sebelum akhir musim. Saya akan melakukan segalanya untuk kembali tepat waktu tetapi saya tidak mau mengambil risiko apa pun. Saya akan mendengarkan instruksi staf. Seseorang harus menjaga moral dan keyakinannya, dan terus maju," lanjutnya.

Caqueret telah membuat 37 penampilan untuk OL di semua kompetisi musim ini. OL, yang saat ini berada di posisi kesembilan di klasemen Ligue 1, tentunya berharap gelandangnya tersebut bisa kembali beraksi sebelum akhir musim sehingga bisa menjadi tambahan amunisi tim untuk mengejar finis di zona kualifikasi Eropa.

Artikel Tag: Maxence Caqueret, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-lutut-maxence-caqueret-berharap-bisa-kembali-sebelum-akhir-musim
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini