Cedera Lutut, Alejo Veliz Absen Bela Tottenham Selama Beberapa Bulan

Penulis: Depe Ptr
Jumat 05 Jan 2024, 18:00 WIB
Cedera Lutut, Alejo Veliz Absen Bela Tottenham Selama Beberapa Bulan

Alejo Veliz via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Tottenham Hotspur, Alejo Veliz diperkirakan akan absen selama beberapa bulan karena cedera lutut, kata manajer Ange Postecoglou pada Kamis (04/01) ketika daftar cedera timnya semakin bertambah dari 10 pemain yang akan absen pada pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Burnley.

Alejo Veliz (20 tahun) harus dibantu untuk keluar lapangan dalam kemenangan kandang atas Bournemouth pada Malam Tahun Baru.

"Sayangnya, cederanya cukup signifikan," kata Postecoglou. "Dia menjalani pemeriksaan setelah pertandingan dan itu mungkin akan membuatnya absen beberapa bulan.

"Tidak memerlukan operasi tetapi ada kerusakan ligamen yang signifikan, sangat mengecewakan baginya karena dia bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan dalam beberapa minggu terakhir."

Kapten Tottenham asal Korea Selatan, Heung-Min Son dan gelandang Senegal, Pape Matar Sarr akan menjadi salah satu pemain kunci yang absen pada pertandingan putaran ketiga Piala FA hari Jumat (05/01) di kandang melawan Burnley karena tugas internasional masing-masing di Piala Asia dan Piala Afrika.

Postecoglou memiliki kabar positif karena bek asal Belanda, Micky van de Ven kian dekat untuk kembali dari cedera hamstring yang dideritanya saat mereka kalah 4-1 di Premier League dari Chelsea, 6 November lalu.

"Micky sudah berlatih minggu ini," kata pelatih asal Australia itu. "Saya tidak yakin dengan pertandingan hari Jumat, dia mungkin akan terlibat dalam skuat. Senang rasanya bisa mendapatkannya kembali, tapi yang jelas dia telah absen cukup banyak jadi kami harus berhati-hati terhadapnya."

Artikel Tag: Alejo Veliz, Premier League, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-lutut-alejo-veliz-absen-bela-tottenham-selama-beberapa-bulan
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini