Cedera Lebih Parah, Marc-Andre ter Stegen Mungkin Perlu Dioperasi

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Des 2023, 00:21 WIB
Marc-Andre ter Stegen

Marc-Andre ter Stegen berpotensi naik ke meja operasi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, dikabarkan menderita cedera yang lebih parah daripada dugaan awal dan mungkin memerlukan operasi untuk mengatasinya.

Sang penjaga gawang asal Jerman telah melewatkan tiga pertandingan beruntun dengan klaim mengalami masalah keseleo minor.

La Blaugrana melalui tiga pertandingan terakhir dengan cukup baik, dengan Inaki Pena tampil apik di bawah mistar gawang sebagai penggantinya.

Setelah kebobolan secara beruntun dalam hasil imbang 1-1 kontra Rayo Vallecano dan menang 2-1 atas FC Porto, Pena mencatatkan clean sheet ketika Barca mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 di Estadi Olimpic Lluis Companys, Senin (4/12) dini hari WIB.

Sementara itu, Marc-Andre ter Stegen masih berkutat di ruang perawatan dan menurut kabar dari Sport, cederanya lebih buruk dari dugaan awal.

Ter Stegen mungkin memerlukan operasi untuk mengatasinya, sebagaimana warta dari laporan tersebut, namun dia masih belum yakin untuk melakukannya.

Jika naik ke meja operasi, maka Ter Stegen akan absen selama beberapa pekan dan bahkan beberapa bulan ke depan. Jadi, dia memerlukan waktu untuk mempertimbangkannya.

Di sisi lain, sebagaimana dilansir dari Barca Universal, Barcelona dan Xavi Hernandez bersedia untuk memberikan waktu kepada kiper berusia 31 tahun itu untuk memikirkan opsinya, terutama karena Pena sedang tampil apik di bawah mistar gawang.

Yang jelas, Ter Stegen diharapkan masih absen untuk laga kontra Girona di akhir pekan mendatang. Jika dia memutuskan untuk tidak naik ke meja operasi, maka dia bisa kembali bermain di laga kontra Valencia pada 16 Desember.

Artikel Tag: Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-lebih-parah-marc-andre-ter-stegen-mungkin-perlu-dioperasi
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini