Cedera Lagi, Stefano Sensi Diharapkan Pulih Saat Inter vs AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Feb 2020, 11:30 WIB
Cedera Lagi, Stefano Sensi Diharapkan Pulih Saat Inter vs AC Milan

Stefano Sensi/sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Sensi dilaporkan mengalami cedera ringan. Pemain 24 tahun tersebut diharapkan bisa kembali merumput di Derby della Madonnina,

Inter Milan kembali didera krisis di lini tengah. Selain gelandang veteran Borja Valero yang harus menepi akibat masalah otot, Stefano Sensi pun dipastikan absen saat Nerazzurri bertandang ke Stadion Friuli untuk menghadapi Udinese (3/2).

Menurut laporan Corriere dello Sport, gelandang Internasional Italia berusia 24 tahun tersebut menderita edema di betis kirinya. Kondisi tersebut didapatkannya saat Sensi membela Inter Milan di Coppa Italia, kala menghadapi Fiorentina di Giuseppe Meazza.

Tim medis Inter Milan mengkonfirmasi jika cedera mantan pemain Sassuolo tersebut tidak terlalu parah. Sensi pun diprediksi sudah bisa ditampilkan saat Derby della Madonnina melawan AC Milan (10/2), atau saat melawan Napoli di semi final Coppa Italia.

Sebelumnya, Sensi sempat mengalami cedera parah saat Inter Milan ditundukkan Juventus di Giuseppe Meazza dengan skor 1-2. Sejak saat itu, pemain yang disebut-sebut sebagai Iniesta dari Italia tersebut harus keluar masuk ruang perawatan.

Koran yang berbasis di Roma tersebut melaporkan, sejak menderita cedera parah, Sensi sudah melewatkan 13 pertandingan bersama Inter Milan, dan sejak comeback di awal Januari kemarin, sang pemain belum pernah tampil penuh.

Selain itu, Inter Milan pun belum bisa memainkan Roberto Gagliardini yang masih berada di ruang perawatan. Praktis, saat ini Nerazzurri hanya punya tiga gelandang yang masih dalam kondisi bugar, Nicolo Barella, Christian Eriksen dan Matias Vecino.

Artikel Tag: Inter Milan, Stefano Sensi, Pemain Cedera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-lagi-stefano-sensi-diharapkan-pulih-saat-inter-vs-ac-milan
4663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini