Cedera Lagi, MU Konfirmasi Raphael Varane Menepi Beberapa Pekan

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Apr 2024, 19:36 WIB
Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Catherine Ivill - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manchester United mengonfirmasi bahwa Raphael Varane akan menepi selama beberapa pekan ke depan karena masalah otot yang ia alami saat menghadapi Chelsea pekan lalu.

Raphael Varane terpaksa ditarik keluar lapangan pada jeda pertandingan saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge dan digantikan oleh Jonny Evans.

Evans juga mengalami masalah kebugaran dalam beberapa pekan terakhir, dan dia harus diganti tak lama setelah masuk ke lapangan, di mana pemain internasional Irlandia Utara itu absen saat menghadapi Liverpool pada hari Minggu bersama Varane.

Kedua pemain tersebut tidak terlihat dalam latihan bersama Manchester United pekan ini, dengan tim sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan lanjutan di Premier League hari Sabtu menghadapi Bournemouth.

Setan Merah kini telah mengeluarkan pernyataan tentang kebugaran kedua pemain tersebut, di mana Varane akan absen selama beberapa pekan, sementara Evans mengalami masalah otot jangka pendek namun juga akan absen akhir pekan ini.

"Bek Manchester United, Raphael Varane, akan absen dalam beberapa pekan ke depan karena cedera otot yang dideritanya dalam pertandingan menghadapi Chelsea pekan lalu," demikian pernyataan di situs resmi klub.

"Pemenang Piala Dunia Prancis ini menargetkan untuk kembali beraksi sebelum akhir musim pada bulan Mei. Rekannya sesama bek tengah, Jonny Evans, juga akan absen pada pertandingan hari Sabtu menghadapi Bournemouth karena mengalami masalah otot jangka pendek."

Man United juga tidak akan diperkuat oleh bek tengah Victor Lindelof dan Lisandro Martinez hingga awal Mei karena masalah hamstring dan betis.

Akibatnya, pemain berusia 19 tahun, Willy Kambwala, akan kembali bermain di lini tengah bersama Harry Maguire untuk pertandingan hari Sabtu menghadapi Bournemouth, seperti yang dilakukannya saat menghadapi Liverpool pada pertandingan terakhir.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-lagi-mu-konfirmasi-raphael-varane-menepi-beberapa-pekan
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini