Cedera Lagi, Meksiko Kehilangan Bintang di Piala Dunia

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Jun 2018, 04:30 WIB
Cedera Lagi, Meksiko Kehilangan Bintang di Piala Dunia

Diego Reyes dipastikan akan absen untuk tampil bersama Meksiko di Piala Dunia 2018.

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia : Kabar buruk harus didapatkan Meksiko menjelang gelaran Piala Dunia yang akan berlangsung 14 Juni mendatang. Pasalnya, Meksiko harus siap bermain tanpa Diego Reyes yang masih belum pulih dari cedera hamstringnya.

Bermain di ajang piala dunia tentu menjadi impian setiap pemain sepak bola dalam karirnya. Selain dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka di depan seluruh fans dunia, pemain juga dapat mengharumkan nama negara mereka masing-masing lewat ajang ini.

Namun sayang impian tersebut harus pupus bagi salah satu pemain timnas Meksiko, Diego Reyes. Reyes yang sempat diproyeksikan untuk dapat tampil di Piala Dunia mendatang harus absen karena masih belum pulih dari cedera hamstringnya. Cedera tersebut ia dapatkan saat membela Porto di awal bulan Mei lalu. Kendati masih belum pulih dari cederanya, Reyes masih terbang ke Russia bersama tim untuk terus melakukan rehabilitasi. Ia tetap percaya akan ada keajaiban yang dapat menyembuhkan cederanya dengan segera.

Kehilangan Reyes tentu menjadi kerugian yang cukup besar bagi Meksiko di Piala Dunia kali ini. Pasalnya, Reyes adalah bek utama yang rencananya akan dipasang oleh Juan Carlos Osorio sebagai starting lineup. Karena masih cedera, Osorio akhirnya mencari pengganti untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Reyes tersebut. Pilihan Osorio tersebut jatuh pada bek miliki klub Pachuca, Erick Gutierrez.

Meksiko sendiri akan mengawali perjalan mereka di Piala Dunia saat berhadapan dengan Jerman pada tanggal 17 Juni mendatang. Setelah itu, Meksiko akan menantang Korea Selatan pada tanggal 23 Juni dan Swedia pada tanggal 27 Juni. Melihat peta kekuatan yang hampir seimbang, Meksiko nampaknya akan menjalani babak grup cukup sulit pada turnamen kali ini.

Artikel Tag: Soccer, Piala Dunia, Meksiko, Diego Reyes, Erick Gutierrez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-lagi-meksiko-kehilangan-bintang-di-piala-dunia
4082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini