Cedera Lagi, Jose Gimenez Diragukan Tampil Kontra Manchester City

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Apr 2022, 19:48 WIB
Gimenez cedera

Jose Maria Gimenez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jose Maria Gimenez diragukan tampil di pertandingan perempat final leg pertama Atletico Madrid melawan Manchester City yang akan berlangsung pada Selasa (05/04) malam waktu setempat di Etihad Stadium. Defender asal Uruguay tersebut kabarnya mengalami cedera di kemenangan atas Alaves pada Sabtu (02/04) malam.

Jose Maria Gimenez diragukan tampil bersama Atletico Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions kontra Manchester City pada Selasa malam mendatang. Pemain asal Uruguay tersebut harus digantikan di menit ke-85 dan berjalan gontai ke bangku cadangan. Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub mengenai cedera yang dialaminya tapi seperti dilansir Marca, Gimenez sendiri yang minta digantikan.

Diego Simeone siap menggantinya dengan Javi Serano namun mengubah rencananya di saat akhir dengan memasukkan Felipe untuk menggantikan defender asal Uruguay tersebut. Kerjasama pemain 27 tahun tersebut dengan Stefan Savic merupakan salah satu alasan utama Los Rojiblancos kembali meningkat di tahun ini. Mereka memenangkan enam pertandingan secara beruntun dan akhirnya bisa membangun momentum dan konsistensi menjelang akhir musim ini.

Sementara itu di musim ini Gimenez telah berulang kali dihantam cedera dan kerap mengalami masalah pada ototnya di sepanjang kariernya dan harus absen di pertandingan-pertandingan penting. Musim lalu ia absen di leg kedua melawan Red Bull Salzburg dan leg pertama melawan Chelsea.

Ia berjalan gontai ke pinggir lapangan dan sangat kecewa setelah digantikan oleh Felipe di menit ke-85, ia mendia salah satu defender terbaik di dunia saat kondisinya bugar sepenuhnya dan Manchester City bahkan sempat berminat meminangnya pada 2020 akan tetapi tawaran mereka senilai 85 Juta Euro ditolak oleh presiden Enrique Cerezo.

Jika Gimenez tidak bisa melawat pada pertandingan Selasa nanti maka Felipe yang akan menggantikannya, defender asal Brasil tersebut menjalani musim pertamanya dengan sangat baik akan tetapi mengaami kesulitan di musim ini dan kehilangan tempatnya saat Simeone memutuskan untuk memainkan empat pemain belakang dengan dua bek tengah.

Artikel Tag: Gimenez, Atletico Madrid, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-lagi-jose-gimenez-diragukan-tampil-kontra-manchester-city
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini