Cedera Kontra Sassuolo, Angel Di Maria Absen Perkuat Juventus 10 Hari

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Agu 2022, 20:00 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria bakal menepi selama 10 hari (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus merilis pengumuman resmi yang memastikan bahwa Angel Di Maria akan menepi untuk setidaknya selama 10 hari ke depan, setelah mengalami cedera pada pertandingan kontra Sassuolo.

Sang penyerang berusia 34 tahun melakoni debutnya di Serie A dengan gemilang, yaitu dengan mencetak sebuah gol dan sebuah assist untuk membantu Juve mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-0 pada Selasa (16/8) dini hari tadi WIB.

Namun Di Maria tak mampu mengakhiri laga di lapangan Allianz Stadium, dengan pelatih Massimiliano Allegri terpaksa untuk menariknya keluar pada menit ke-66, digantikan oleh Fabio Miretti, karena mengeluhkan kesakitan pada ototnya.

Dugaan awal adalah sang pemain timnas Argentina mengalami cedera adduktor. Dan setelah menjalani pemeriksaan di fasilitas kesehatan J-Medical pada keesokan harinya waktu setempat, Juventus memastikan bahwa dugaan tersebut.

Angel Di Maria divonis mengalami cedera adduktor pada paha kaki kirinya, setelah ditemukan adanya lesi tingkat rendah di otot longus adduktornya. Karena situasi ini, maka eks bintang Paris Saint-Germain tersebut diharapkan untuk menepi setidaknya selama 10 hari ke depan.

Itu bisa menjadi lebih panjang karena setelah 10 hari, tim medis akan kembali melakukan pemeriksaan terhadapnya.

Oleh karena itu, Di Maria dipastikan absen untuk setidaknya dua pertandingan berikutnya yang hendak dimainkan oleh Juve di Serie A, yaitu kontra Sampdoria pada pekan depan, dan AS Roma pada pekan berikutnya.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-kontra-sassuolo-angel-di-maria-absen-perkuat-juventus-10-hari
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini