Cedera Kaki, Seamus Coleman Absen Bela Irlandia

Penulis: Depe Ptr
Selasa 11 Sep 2018, 06:28 WIB
Cedera Kaki, Seamus Coleman Absen Bela Irlandia

Seamus Coleman / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Seamus Coleman telah dipastikan absen dalam memperkuat Republik Irlandia ketika melawan Polandia pada hari Selasa (11/09) karena cedera kaki.

Pemain berusia 29 tahun itu bermain 90 menit penuh sebagai kapten dalam kekalahan Irlandia atas Wales pada Kamis lalu (06/09) tetapi mengalami sedikit cedera dalam latihan.

Belum diketahui seberapa serius masalah itu bagi seorang pemain yang menghabiskan hampir satu tahun tidak bermain di sela-sela musim lalu karena cedera patah tulang, jelang pertandingan Everton melawan West Ham di Premier League pada hari Minggu (16/09).

Coleman menderita cedera patah tulang pada tahun lalu, cedera yang dideritanya saat melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia kontra Wales.

Coleman tidak akan bermain melawan Polandia, dia bergabung dengan orang-orang seperti Stephen Ward, Robbie Brady, James McCarthy, Harry Arter, Alan Browne, Shane Long, James McClean, Jon Walters dan Sean Maguire yang tidak bisa bermain.

Manajer Irlandia, Martin O'Neill mengharapkan pertandingan yang sulit pada hari Selasa (11/09) setelah mengakui timnya akan melalui fase yang sulit menyusul dua kekalahan di pertandingan kompetitif secara berturut-turut.

"Kami harus meningkatkan kinerja kami melawan Wales. Kami kehilangan beberapa pemain utama tetapi kami harus melakukan penampilan yang jauh lebih baik," katanya.

"Ini akan menjadi malam yang sulit bagi kami, tetapi kami ingin kembali ke kekuatan kami sebanyak yang kami bisa dan menyulitkan Polandia."

Artikel Tag: UEFA Nations League 2018, irlandia, Seamus Coleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-kaki-seamus-coleman-absen-bela-irlandia
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini