Cedera! Jose Gimenez Pulang Lebih Awal ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Okt 2021, 07:53 WIB
Gimenez

Jose Gimenez (foto:as)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Defender Atletico Madrid, Jose Gimenez dikabarkan akan kembali ke ibukota Spanyol setelah mengalami cedera saat menjalani tugas internasional bersama timnas Uruguay yang dimulai awal pekan ini.

Jose Gimenez telah menjadi starter dalam enam dari delapan pertandingan Atletico Madrid di La Liga musim 2021/22 sebelum ia bergabung dengan skuat Uruguay yang menjalani tiga pertandingan di kualifikasi Piala Dunia 2022 akhir pekan lalu.

Tim besutan Oscar Tabarez ditahan imbang 0-0 oleh Kolombia di kandang pada Jumat malam, akan tetapi sang defender terpaksa harus ditarik keluar dan seperti dilansir Marca, ia akan meninggalkan skuat lebih awal dan dipulangkan ke Atletico.

Defender 26 tahun tersebut akan menjalani serangkaian pemeriksaan pada cedera pinggulnya saat kembali ke Madrid dan pihak klub akan memberikan perkembangan mengenai kondisi terkini dan waktu pemulihannya dalam beberapa hari mendatang.

Dengan cederanya Gimenez artinya Tabarez tidak akan diperkuat oleh salah satu defender pilihan utamanya saat menghadapi pertandingan penting melawan Argentina dan Brasil. Bintang Barcelona, Ronald Araujo menjadi opsi pengganti yang paling memungkinkan untuk menggantikannya setelah tampil sebagai penggentinya saat melawan Kolombia di Montevideo.

Sementara itu Los Rojiblancos akan melakoni pertandingan penting melawan Liverpool di lanjutan penyisihan grup Liga Champions yang akan berlangsung setelah jeda internasional di Estadio Wanda Metropolitano. Sedangkan pertandingan tandang mereka kontra Granada di La Liga resmi ditunda karena jadwal kepulangan para pemain yang menjalani tugas internasional dari Amerika Selatan yang sangat mepet dengan waktu pertandingan.

Artikel Tag: Gimenez, Uruguay, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-jose-gimenez-pulang-lebih-awal-ke-atletico-madrid
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini