Cedera Hamstring, Ryan Fredericks Absen Bela West Ham 6 Pekan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 07 Jan 2020, 14:23 WIB
Cedera Hamstring, Ryan Fredericks Absen Bela West Ham 6 Pekan

Ryan Fredericks harus diperiksa oleh tim medis West Ham saat cedera di laga kontra Gillingham (6/1) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain belakang West Ham United, Ryan Fredericks, harus absen membela tim selama enam pekan setelah ia mengalami masalah pada bagian hamstring-nya.

Bek berusia 27 tahun ini mengalami cedera tersebut saat The Hammers menang atas Gillingham di babak ketiga Piala FA akhir pekan kemarin.

Terkait cedera Fredericks ini, kepala tim medis West Ham yaitu Richard Collinge dikutip dari TEAMtalk mengatakan:

"Ryan mengalami masalah di hamstring-nya saat berusaha mengejar bola di babak pertama dan kondisinya telah diperiksa oleh kami,"

"Dia sekarang akan memulai proses rehabilitasi dan pemulihan. Jika sesuai jadwal, dia akan kembali merumput sebelum akhir Februari."

Pemain berposisi bek kanan tersebut merupakan rekrutan pertama eks manajer West Ham yakni Manuel Pellegrini. Ia didatangkan secara gratis dari Fulham pada 1 Juli 2018.

Sementara untuk aktivitas belanja West Ham di bursa transfer Januari, klub yang bermarkas di London Stadium ini kabarnya bakal segera mengamankan servis kiper milik Middlesbrough yaitu Darren Randolph.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, kiper berusia 32 tahun itu akan segera menjalani tes medis dalam 24 jam ke depan.

Apabila kabar mengenai transfer ini benar adanya, maka ini pun akan menjadi periode keduanya membela West Ham.

Sebelum hijrah ke Middlesbrough tiga tahun silam, Randolph pernah membela The Hammers selama dua musim yakni dari tahun 2015 hingga 2017.

Artikel Tag: West Ham, Ryan Fredericks, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-hamstring-ryan-fredericks-absen-bela-west-ham-6-pekan
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini