Cedera Hamstring Parah, Malick Thiaw Berpotensi Absen Panjang

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Des 2023, 20:00 WIB
Malick Thiaw

Malick Thiaw

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Malick Thiaw bikin krisis bek AC Milan makin besar. Pemain asal Jerman tersebut cedera hamstring saat rossoneri kalah dari Borussia Dortmund di Liga Champions.

Bek Jerman berusia 22 tahun ini terpaksa ditarik keluar lapangan di menit ke-53 saat Rossoneri kalah 3-1 dari Borussia Dortmund, dengan memegangi hamstring kirinya. Dia kemudian terlihat meninggalkan San Siro dengan menggunakan kruk.

AC Milan sudah berada di tengah-tengah krisis cedera, dan cedera yang dialami Malick Thiaw membuat krisis cedera yang dialami rossoneri semakin besar, khususnya di sektor lini belakang yang hanya menyisakan Fikayo Tomori.

Sebelumnya Milan juga sudah kehilangan Simon Kjaer, Marco Pellegrino, Pierre Kalulu, Mattia Caldara, yang mengalami cedera. Tidak hanya itu, Milan juga belum bisa memainkan Rafael Leao, Ismael Bennacer, Noah Okafor dan Marco Sportiello.

Seperti yang dilaporkan oleh TMW, Thiaw menjalani MRI pagi ini yang menunjukkan adanya lesi myotendinous yang parah pada bisep femoris paha kiri, yang pada dasarnya mengalami cedera parah pada paha belakang kirinya.

Dia akan menjalani tes lebih lanjut dalam waktu sekitar tujuh hingga 10 hari. Kekhawatirannya adalah bek asal Jerman itu bisa saja absen selama beberapa pekan, yang akan mengurangi opsi Stefano Pioli di lini pertahanan.

Tidak hanya itu, absennya Thiaw berpotensi membuat mental pasukan rossoneri menurun karena itu artinya, mereka pun beresiko besar mengalami hal yang sama dengan sang pemain bertahan.

Artikel Tag: Malick Thiaw, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-hamstring-parah-malick-thiaw-berpotensi-absen-panjang
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini