Cedera Hamstring, Inter Milan Belum Bisa Gunakan Tenaga Stefano Sensi

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Jul 2020, 14:45 WIB
Cedera Hamstring, Inter Milan Belum Bisa Gunakan Tenaga Stefano Sensi

Stefano Sensi/ Inter.it

Berita Liga Italia: Masih jadi penghuni ruang perawatan akibat cedera hamstring, Inter Milan diprediksi baru akan bisa menggunakan Stefano Sensi beberapa pekan ke depan.

Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi merupakan salah satu pemain yang masih tergeletak di ruang perawatan. Untuk kembali bisa menggunakan tenaganya, menurut laporan terbaru dari harian Italia Tuttosport, Nerazzurri harus bersabar lebih lama untuk menghadapi cedera Sensi.

Sensi sendiri datang ke San Siro dengan status sebagai pemain pinjaman, dengan opsi pembelian permanen. Inter sendiri dipastikan akan mengambil opsi pembelian permanen tersebut, namun meminta diskon karena kondisi Sensi yang mengkhawatirkan.

Sensi terus mengalami cedera berulang. Terakhir, pemain 25 tahun tersebut dilaporkan mengalami cedera hamstring saat sesi latihan pada pertengahan Mei, dan setidaknya harus menepi hingga beberapa minggu kedepan.

Sebelum cedera tersebut, Sensi sebenarnya sempat mengalami cedera saat Derby D’Italia jilid 1 di San Siro, pada Oktober silam, ketika itu sang pemain harus ditarik keluar lapangan di menit ke-34.

Sempat diklaim tidak terlalu parah, namun nyatanya Sensi justru mengalami cedera yang cukup parah. Bahkan sejak mengalami cedera tersebut, Sensi sangat sulit kembali ke kondisi terbaiknya. Cedera kambuhan terus menghantui pemain timnas Italia tersebut.

Di musim ini, Sensi baru tampil sebanyak 18 kali di semua kompetisi, dengan torehan tiga gol dan menghitung empat assist. Penampilan terbaiknya berada di 6 pekan pertama Serie A, ketika itu Inter berhasil menjadi pemuncak klasmen dengan catatan 100% kemenangan.

Artikel Tag: Pemain Cedera, Inter Milan, Stefano Sensi

6025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini