Cedera Engkel, Eden Hazard Dipastikan Absen di El Clasico

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 06 Des 2019, 15:30 WIB
Cedera Engkel, Eden Hazard Dipastikan Absen di El Clasico

Hazard Meringis Kesakitan (GettyImages)

Berita Liga Spanyol: Pemain Real Madrid asal Belgia, Eden Hazard dipastikan akan absen pada laga El Clasico melawan Barcelona pada laga lanjutan La Liga di Camp Nou, 19 Desember 2019 mendatang. Hal itu terjadi karena Hazard menderita cedera patah pergelangan kaki.

Hazard menderita cedera saat membela Real Madrid melawan PSG pada matchday ke-5 babak penyisihan Grup A Liga Champions Eropa di Santiago Bernabeu, 27 November yang lalu. Pada laga yang berakhi dengan skor 2-2 itu Hazard ditarik keluar pada menit ke-68 untuk digantikan dengan Gareth Bale, setelah terlibat benturan keras dengan bek PSG yang juga rekan senegaranya, Thomas Meunier.

Setelah pertandingan pihak Real Madrid mengungkapkan bahwa Hazard tidak menderita cedera parah, melainkan hanya mengalami memar. Kemudian setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Real Madrid menyebut bahwa mantan pemain Chelsea itu menderita retak pergelangan kaki dan tidak disebutkan kapan dia bisa pulih.

Surat kabar Spanyol, Marca juga mengabarkan bahwa Hazard masih terlihat berjalan dengan bantuan tongkat penyangga ketika menghadiri acara makan malam bersama tim Real Madrid pada Rabu (04/12) kemarin. Melihat kondisi yang ada dan hanya menyisakan 14 hari jelang laga El Clasico, Hazard pun dipastikan akan absen pada pertandingan bergengsi tersebut.

Jika berhasil mengalahkan Barcelona, Real Madrid berpeluang menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga karena kini mereka hanya kalah selisih gol dari Blaugrana yang berada di puncak.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, El Clasico

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini