Cedera! Defender Atletico Madrid Absen Bela Brazil di Sisa Copa America

Penulis: Vina Enza
Minggu 27 Jun 2021, 09:44 WIB
Defender Atletico Madrid

Felipe Monteiro (foto:explica)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Defender Atletico Madrid, Felipe Monteiro dikabarkan mengalami cedera dan akan absen di sisa pertandingan Copa America 2021. Hingga sejauh ini pemain internasional Brazil tersebut belum diberikan kesempatan untuk bermain di turnamen akbar antar negara di benua Amerika tersebut.

Kabar buruk menghampiri skuat Brazil, setelah defender Felipe Monteiro mengalami cedera lutut yang cukup serius di saat latihan yang membuat pemain Atletico Madrid tersebut dipastikan absen hingga berakhirnya turnamen tersebut.

Meski sebelumnya kabar positif mengenai waktu pemulihan cederanya akan tetapi seperti dilansir Marca mengungkapkan bahwa defender Los Rojiblancos tersebut akan digantikan dan akan dipulangkan ke Spanyol untuk meneruskan proses pemulihan.

Belum ada konformasi mengenai seberapa parah cedera lutut yang menimpa pemain 32 tahun tersebut namun tanda-tanda awal menunjukkan ia kemungkinan akan absen di awal La Liga musim 2021/22.

Felipe memainkan peranan penting dalam rencana Diego Simeone musim lalu saat Los Colchoneros mengamankan gelar La Liga pertama mereka sejak 2014. Sang defender menorehkan 34 penampilan di musim 2020/21 lalu.

Sementara itu Atletico masih belum memberikan tanggapan mengenai kabar cedera Felipe dan kabar terkini kemungkinan akan disampaikan pihak klub ibukota Spanyol tersebut dalam 48 jam ke depan. Pastinya ini merupakan sebuah pukulan bagi Atleti karena sebelumnya salah satu gelandang andalan mereka Thomas Lemar juga mengalami cedera saat menjalani sesi latihan bersama timnas Perancis di Euro 2020.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Brazil, Felipe Monteiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-defender-atletico-madrid-absen-bela-brazil-di-sisa-copa-america
1940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini