Cedera Cukup Parah, Domenico Berardi Kemungkinan Absen di EURO 2024

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mar 2024, 16:30 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alami cedera yang cukup parah, Domenico Berardi terpaksa akhiri musim dengan lebih cepat bersama Sassuolo, dan harus aabsen di EURO 2024 di Jerman.

Domenico Berardi dipaksa keluar lapangan di menit ke-60 saat pertandingan Sassuolo vs Hellas Verona di Stadio Marc Antonio Bentegodi. Dia terlihat tiba-tiba terjatuh ke tanah dan mengerang kesakitan.

Dia kemudian segera digantikan oleh Samu Castillejo, dan kabar terbaru dari Verona sama sekali tidak menyenangkan bagi pelatih Davide Ballardini, dan pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti.

"Berardi penting bagi kami dan juga bagi sepak bola Italia, jadi ini lebih dari sekadar tim ini, jadi saya sangat sedih. Hanya dalam beberapa hari, saya bisa melihat kualitasnya," kata Ballardini kepada DAZN setelah pertandingan pada hari Minggu.

Berardi sendiri baru saja kembali beraksi setelah hampir dua bulan absen karena cedera dalam perebutan tempat untuk bertahan di Serie A melawan Verona.

Diagnosa pertama dari Stadio Bentegodi sama sekali tidak bagus untuk tim neroverdi dan Italia. Menurut jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Berardi diduga mengalami robek pada tendon Achilles.

Ini berarti ia akan melewatkan sisa musim ini untuk Neroverdi dan bisa melewatkan Euro 2024 bersama Italia.

Berardi, 29 tahun, telah mencetak sembilan gol dalam 16 penampilan bersama tim neroverdi musim ini. Neroverdi hanya meraih satu poin dalam lima pertandingan terakhir tanpa pemain sayap bintang mereka.

Artikel Tag: Domenico Berardi, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-cukup-parah-domenico-berardi-kemungkinan-absen-di-euro-2024
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini