Cedera Ciro Immobile Buat Lazio Khawatir Jelang vs Bologna

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Okt 2021, 19:41 WIB
Ciro Immobile

Immobile duduk di bangku cadangan dengan lutut dikompres es (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ciro Immobile mengalami cedera di babak pertama pertandingan Lazio melawan Lokomotiv Moskow di lanjutan Liga Europa yang berlangsung pada Kamis (30/09) malam waktu setempat. Meski nampaknya bukan cedera parah tapi tetap menjadi sebuah kekhawatiran bagi tim besutan Maurizio Sarri.

Ciro Immobile mengirimkan sinyal pada staf medis di pinggir lapangan setelah Patric membawa Lazio unggul 2-0 atas Lokomotiv Moskow di babak pertama. Striker internasional Italia tersebut tidak nampak pincang tapi ia duduk di bangku cadangan dengan kantong es yang diikat pada lutut kanannya.

Menurut Sky Sport Italia, sang striker merasakan sakit pada lututnya dan memutuskan berhenti bermain sebagai bagian dari pencegahan. Masih dinantikan apakah ia bisa dimainkan di pertandingan akhir pekan ini melawan Bologna di lanjutan Serie A.

Ia juga dipanggil skuat Italia untuk melakoni pertandingan di Liga Negara di mana mereka akan menghadapi Spanyol dan juga pemenang antara Perancis kontra Belgia. Sementara itu setelah pertandingan selesai pelatih Maurizio Sarri memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kondisi striker andalannya tersebut.

“Ia merasa harus berhenti, ia merasakan sakit yang sedikit menyengat di belakang lututnya, jadi kami harap ini adalah tendonnya yang terasa menyengat bukan ototnya.”

Biancocelesti sementara menghuni peringkat kedua klasemen Grup E Liga Europa setelah meraih kemenangan atas Lokomotiv Moskow tertinggal satu poin dari Galatasaray yang bermain imbang melawan Marseille di hari yang sama.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Lokomotiv Moskow

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-ciro-immobile-buat-lazio-khawatir-jelang-vs-bologna
1240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini