banner babe

Cedera Awan Setho Jadi Berkah Bagi Teja Paku Alam

Penulis: Dayat Huri
Senin 19 Agu 2019, 19:00 WIB
Cedera Awan Setho Jadi Berkah Bagi Teja Paku Alam

Teja Paku Alam/foto dok pssi

Berita Timnas Indonesia: Cedera yang dialami penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo memberikan berkah tersendiri bagi kiper Semen Padang FC Teja Paku Alam yang akhirnya dipanggil Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy untuk menjalani pemusatan latihan (TC) jelang menghadapi Malaysia dan Thailand di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Nama Teja Paku Alam sendiri memang sempat tidak masuk dalam daftar 24 pemain yang dipanggil Simon McMenemy untuk TC kali ini. Namun cedera Awan Setho Raharjo saat berlatih bersama Bhayangkara FC memberikan peluang bagi Teja Paku Alam.

"Awan mengalami cedera diskolasi pada jari kelingkingnya saat latihan pagi ini bersama klub. Dan dia akan memerlukan waktu selama 4-6 minggu untuk pemulihan cedera tersebut. Untuk itu kami memanggil Teja Paku Alam sebagai ganti Awan," kata Simon McMenemy seperti dilansir laman resmi pssi.

Skuat Garuda direncanakan melakukan latihan perdana pada Kamis (22/8) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Sebanyak 24 pemain disiapkan Simon McMenemy untuk laga melawan Malaysia (5/9) dan Thailand (10/5) yang semuanya bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Teja Paku Alam sendiri jadi pemain pengganti kedua yang dipanggil Simon McMenemy pada TC kali. Sebelumnya ada nama Febry Hariyadi yang dipanggil untuk mengantikan Rizky Pora, pemain Barito Putera itu dicoret karena prilaku tidak sportif yang ditunjukkannya saat menonjok Bayu Gatra pada saat timnya menghadapi PSM Makassar di Liga 1 Indonesia 2019.

Daftar 24 Pemain yang akan bergabung dalam pemusatan latihan jelang kualifikasi Piala Dunia 2022:

Kiper:

Andritany Ardhiyasa

Teja Paku Alam

Angga Saputra

Belakang:

Ricky Fajrin

Hansamu Yama

Otavio Dutra

Yanto Basna

Yustinus Paew

Johan Alfarizi

Andika Wijaya

Victor Igbonefo

Tengah:

Andik Vermansah

Evan Dimas

Febri Hariyadi

Manahati Lestusen

Rizky Pellu

Stefano Lilipaly

Zulfiandi

Irfan Jaya

Irfan Bachdim

Greg Nwokolo

Depan:

Ferdinand Sinaga

Beto Goncalves

Osas Saha

Artikel Tag: timnas Indonesia, Simon McMenemy, teja paku alam

1316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini