Catatan Impresif Ruben Loftus-Cheek untuk Chelsea di Liga Champions

Penulis: A Mahfuda
Selasa 09 Nov 2021, 15:51 WIB
Ruben Loftus-Cheek (Sumber: IMAGO / Bildbyran)

Ruben Loftus-Cheek (Sumber: IMAGO / Bildbyran)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ruben Loftus-Cheek mencatatkan statistik impresif untuk Chelsea di Liga Champions musim ini, meskipun baru satu kali tampil starter.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil mengesankan untuk tim Thomas Tuchel dan memperlihatkan performa menarik dalam pertandingan terakhir The Blues di Liga Champions, ketika mereka bertandang ke Malmo.

Dan diungkap oleh Squawka Football, gelandang tersebut berhasil melakukan take-ons sukses paling banyak ketimbang para pemain Chelsea di kompetisi tersebut musim ini.

Pemain asli Inggris itu melakukan 12 upaya take-on atau drible melewati lawan musim ini, sepuluh di antaranya sukses.

Statistik impresif itu muncul setelah sebelumnya WhoScored juga mengungkapkan statistik fantastis lainnya untuk Ruben Loftus-Cheek, kali ini di Premier League.

Gelandang tersebut menjadi yang terbaik dalam hal aksi drible-nya musim ini. Loftus-Cheek rata-rata menggiring bola 90 kali daripada gelandang tengah lainnya yang hanya 4,6 per pertandingan.

Loftus-Cheek menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Fulham, namun penampilannya kurang memberikan dampak bagi The Cottagers.

Akan tetapi bersama Chelsea musim ini dia selalu bisa tampil memukau, ketika Tuchel memanggilnya untuk bermain dan lebih sering dimainkan ketimbang rekrutan musim panas, Saul Niguez.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/catatan-impresif-ruben-loftus-cheek-untuk-chelsea-di-liga-champions
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini