Catat Ya, Carlo Ancelotti Tak Mau Bahas Kylian Mbappe Lagi

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 19:37 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Christian Liewig - Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa ia sudah tidak mau membahas terkait rumor yang menghubungkan timnya dengan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Saga transfer Kylian Mbappe semakin memanas, setelah Real Madrid dikabarkan telah menetapkan batas waktu untuk pemain asal Perancis tersebut.

Sebagai hasilnya, Los Blancos sepertinya ingin menghindari skenario sebelumnya di mana mereka membiarkan saga transfer berlarut-larut hingga musim semi. Meskipun begitu, berita mengenai pemain berusia 24 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa pihak sang bintang tidak merasa tertekan untuk segera mengambil keputusan.

Dengan banyaknya pemberitaan mengenai sang juara Piala Dunia 2018, media Spanyol bertanya kepada Carlo Ancelotti mengenai kabar ketertarikan klub. Namun, manajer asal Italia itu menolak untuk membicarakan sang bintang Paris Saint-Germain.

"Saya tidak membicarakan masa depan saya atau Mbappe, saya tidak membicarakan hal ini," kata Ancelotti kepada Mundo Deportivo.

Mbappe dikabarkan hanyamemiliki waktu selama15 hari untuk mengonfirmasi terkaitkeputusannya bergabung dengan Madrid atau memiliki rencana lain. Adapun PSG, mereka lebih banyak diam dalam hal inidan menolak terlalu banyak berkomentar. Tampaknya mereka sudah mengetahui bahwa peluang klub untuk mempertahankan Mbappe sangat bergantung pada apa yang terjadi di Liga Champions dan apakah sang pemain merasa proyek di bawah arahan manajer Luis Enrique ini akan memungkinkannya untuk memenangkan trofi domestik serta Eropa dan Ballon d'Or.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/catat-ya-carlo-ancelotti-tak-mau-bahas-kylian-mbappe-lagi
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini