Catat Penampilan ke-632 di Premier League, Apa Komentar James Milner?

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Jan 2024, 07:10 WIB
Catat Penampilan ke-632 di Premier League, Apa Komentar James Milner?

James Milner via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Brighton, James Milner mengatakan dia masih menikmati bermain setelah mencatatkan rekor penampilannya yang ke-632 di Premier League.

Milner mengatakan dia berharap masih memiliki beberapa pertandingan tersisa setelah dia menempati posisi kedua dalam daftar penampilan terbanyak sepanjang masa di Premier League, saat Brighton and Hove Albion bermain imbang tanpa gol di kandang West Ham United.

Ini adalah kali ke-632 pemain berusia 37 tahun itu bermain di kompetisi ini, menyamai rekor Ryan Giggs, sekaligus pertama kalinya musim ini ia bermain selama 90 menit.

Meski melakukan debut untuk Leeds United pada November 2002, sang gelandang mengatakan dia masih suka bermain sepak bola terlepas dari usianya yang terus menua.

"Ini angka yang besar, saya masih menyukainya, berada di klub ini bersama sekelompok pemain dan bekerja di bawah manajer ini, saya menikmatinya dan mudah-mudahan saya masih mendapatkan lebih banyak lagi," kata James Milner di situs resmi klub. "Anda hanya ingin terus berkontribusi selama mungkin.

"Ketika Anda berada di tim yang selalu berusaha keras dan klub yang selalu ingin meningkatkan kinerja hebat yang telah dilakukan tahun lalu, itu adalah tantangan besar dan saya menikmati menjadi bagian darinya."

Menyusul penampilannya pada hari Selasa (02/01), Milner hanya tinggal 20 pertandingan lagi untuk menyamai rekor yang dibuat oleh mantan rekan setimnya di Aston Villa, Gareth Barry yang mencatatkan 652 penampilan di Premier League.

Artikel Tag: brighton, Premier League, James Milner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/catat-penampilan-ke-632-di-premier-league-apa-komentar-james-milner
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini