Catat! Ini Jadwal Tes Medis Kim Min-Jae Bersama Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 04 Jul 2023, 05:45 WIB
Kim Min-Jae

Kim Min-Jae (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bek andalan Napoli, Kim Min-jae, tinggal selangkah lagi akan bergabung bersama Bayern Munich pada bursa transfer musim panas kali ini. Menurut laporan dari pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano, pemain asal Korea Selatan itu kini sudah tiba di markas latihan Bayern, Sabener Strasse,

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Kim Min-jae akan menjalani tes medis bersama Bayern pada Rabu (05/07) mendatang. Apabila lolos dalam tes medis, Bayern dilaporkan akan segera mengaktifkan klausul pelepasannya dari Napoli sebesar 50 juta euro atau setara dengan 820 miliar rupiah.

Bayern Munich akan mengontrak Kim selama lima tahun atau hingga musim panas 2028 mendatang. Berdasarkan informasi, pemain berusia 26 tahun itu akan mendapat upah sebesar sepuluh hingga duabelas juta euro per tahun dari Bayern. Upah tersebut lebih besar hampir tiga kali lipat dari upah yang ia dapatkan bersama I Partenopei.

Ia memang layak mendapat kenaikan upah yang signifikan, karena penampilannya yang luar biasa sebagai pemain belakang. Pada musim 2022/23 lalu ia menjadi salah satu andalan Napoli saat berhasil meraih gelar juara Serie A untuk kali pertama dalam 33 tahun terakhir, dan Kim juga dinobatkan sebagai bek terbaik di kompetisi kasta tertinggi Italia itu setelah tampil dalam 35 laga.

Kedatangan Kim membuat Bayern rela melepas Lucas Hernandez ke PSG juga dengan harga sebesar 50 juta euro.

Artikel Tag: Kim Min-Jae, Bayern Munich, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/catat-ini-jadwal-tes-medis-kim-min-jae-bersama-bayern-munich
6803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini