Castillejo Ungkap Peran Gattuso Dalam Transfernya Ke Valencia

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Jul 2022, 21:26 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Samu Castillejo mengungkapkan sudah ingin bergabung Valencia selama berbulan-bulan dan menjelaskan peran penting Gennaro Gattuso dalam mewujudkan transfernya dari AC Milan.

Perpisahan Castillejo dengan Rossoneri diumumkan secara resmi Selasa (12/7) kemarin. Sang pemain yang bergabung klub pada musim panas 2018 kembali ke La Liga dan akan reuni dengan Gattuso yang pernah melatihnya di San Siro.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, pemain asal Spanyol tersebut hengkang setelah empat tahun membela Il Diavolo dan saat dua musim terakhir ia kesulitan mendapatkan jatah waktu bermain, ia masih mencatat kontribusi yang layak dikenang seperti pengaruhnya ketika masuk dari bangku cadangan dalam kemenangan 3-2 atas Hellas Verona musim lalu.

Winger 27 tahun tersebut hadir dalam konferensi pers Rabu (13/7) ini dan ditanya mengenai sejumlah topik berbeda salah satunya mengenai transfernya ke Mestalla dan peran mantan gelandang legendaris Rossoneri yang akan menjadi pelatih barunya nanti.

"Pemain manapun, orang Spanyol atau tidak, ingin bermain untuk Valencia. Sudah ada minat Desember lalu, tetapi kesepakatan belum terjalin lantaran tidak ada kesepakatan dengan Milan. Klub ini adalah pilihan pertama saya bahkan sejak duku, sama seperti sekarang. Saya katakan kepada agen saya, saya ingin bermain di sini. Saya berusaha keras untuk berada di sini dan saya senang," ujarnya.

Soal peran Gattuso dalam transfernya, Castillejo menambahkan: "Saya telah mengenal pelatih selama tiga tahun, saya memilikinya di Milan. Pada panggilan pertama dia mengatakan bahwa dia senang, bahwa klub dan orang-orang yang bekerja di sini bekerja dengan baik, kami bekerja seperti di klub besar. Kami semua ingin membawa klub ini ke tempat yang layak."

Artikel Tag: Castillejo, gattuso, Milan, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/castillejo-ungkap-peran-gattuso-dalam-transfernya-ke-valencia
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini