Castillejo Tolak CSKA, Milan Punya Rencana Untuk Mercato Januari

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 23:47 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Samu Castillejo diperkirakan akan menolak peluang bergabung CSKA Moscow musim panas ini, namun AC Milan sudah memiliki rencana untuk mercato Januari mendatang.

Castillejo dalam beberapa hari terakhir ini begitu santer dikaitkan dengan isu transfer ke CSKA setelah gagal meninggalkan Rossoneri hingga mercato Italia ditutup pada 31 Agustus kemarin meski diminati cukup banyak klub.

Jurnalis Carlo Pellegatti berbicara melalui channel YouTube miliknya mengenai negosiasi yang mungkin akan membawa pemain berkebangsaan Spanyol tersebut merapat ke ibukota Rusia. Ia menyatakan bahwa kemungkinan besar bintang No. 7 Milan tersebut akan menolak peluang transfer ke Moscow dan dengan bursa transfer negara tersebut akan ditutup Selasa (7/9) ini, situasinya tidak memungkinkan untuk berkembang.

Kendati demikian, winger 26 tahun tersebut akan tetap menambah pilihan di skuat Stefano Pioli dan ia merupakan sosok pemain yang selalu memegang komitmen. Kemudian, akan ada jendela transfer Januari yang tak lama lagi akan mendekat dan ia mungkin bakal sekali lagi masuk dalam daftar jual Rossoneri.

Sementara itu, Tuttosport menuliskan bahwa Milan dan CSKA sejatinya telah banyak menggelar dialog dalam beberapa hari terakhir dalam rangka mencapai kesepakatan soal transfer Castillejo, namun pada akhirnya harapan tersebut urung terwujud. Di antara sebab-sebab yang lain, sang pemain sendiri juga belum yakin soal wacana hijrah ke Rusia selain formula transfer yang belum sejalan antara kedua klub.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/castillejo-tolak-cska-milan-punya-rencana-untuk-mercato-januari
1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini