Castillejo Selangkah Lagi Rampungkan Transfer Ke CSKA Moscow

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Sep 2021, 00:10 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger AC Milan Samu Castillejo dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung CSKA Moscow dalam kesepakatan pinjaman dengan pilihan pembelian.

Menurut pemberitaan dari Maxim Fridman dari Eurostavka melalui akun Twitter miliknya, Castillejo akan bergabung dengan raksasa Liga Primer Rusia CSKA Moscow dalam status pinjaman. Ia menambahkan bahwa Rossoneri siap dan bersedia menyisipkan pilihan pembelian di angka 8-10 juta euro atau Rp128-160 miliar, dengan negosiasi saat ini tengah berlangsung untuk mencapai kesepakatan final.

Kabar tersebut datang setelah Sport24 beberapa hari lalu menyebutkan bagaimana direktur olahraga Milan Ricky Massara mengumumkan bahwa klub Moscow tersebut memang menaruh minat untuk merekrut pemain berkebangsaan Spanyol tersebut sebelum jendela transfer di Liga Primer Rusia ditutup pada 7 September mendatang.

"Memang ada ketertarikan dari CSKA. Saya tidak bisa mengatakan lebih," demikian tampaknya yang diucapkan Massara kepada koresponden outlet tersebut Mikhail Mozharovsky.

Jika kabar tersebut benar adanya, musim panas ini agaknya memang penuh drama bagi winger 26 tahun tersebut yang mulanya diperkirakan akan hengkang dan kemudian bertahan dalam beberapa kali kesempatan dengan dikaitkan dengan isu transfer ke Jerman dan kembali ke Spanyol.

Castillejo memang begitu santer dikaitkan dengan sejumlah klub sepanjang musim panas ini, mulai dari Getafe, Sampdoria, hingga Hertha Berlin. Akan tetapi, tak satupun dari mereka yang bersedia memenuhi permintaan Milan untuk melepas sang pemain.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/castillejo-selangkah-lagi-rampungkan-transfer-ke-cska-moscow
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini