Castellazzi: Handanovic Mampu Bermain Hingga Usia 40 Tahun

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 09 Apr 2020, 17:00 WIB
Castellazzi: Handanovic Mampu Bermain Hingga Usia 40 Tahun

Samir Handanovic/ Inter.it

Berita Liga Italia: Mantan kiper Inter Milan, Luca Castellazzi menilai jika Samir Handanovic memang sosok yang sulit digantikan. Kiper asal Slovenia tersebut mampu bermain hingga usia 40 tahun.

Kepada PassioneInter, mantan kiper Inter Milan, Luca Castellazzi mencoba merefleksikan kesulitan yang dialami Daniele Padelli saat menggantikan posisi Samir Handanovic. Menurutnya, sosok Handanovic memang sulit digantikan oleh kiper manapun, termasuk Padelli.

“Daniele bermain di pertandingan dengan resiko tinggi dan lawan yang hebat. Dia sudah lama tidak bermain dan beberapa kritik yang dia terima sebenarnya terlalu keras,” ujar Castellazzi.

“Bagaimanapun juga, mengganti Handanovic bukan hal yang mudah. Tekanan yang diterima Padelli terasa tidak adil. Sebenarnya dia punya dua pertandingan yang bagus di Liga Europa. Jika dia terus bermain, dia akan mampu bermain lebih baik, dia merupakan pilihan kedua yang sangat baik."

Dalam kesempatan yang sama, Castellazzi kemudian membahas peran Handanovic sebagai kiper sekaligus kapten tim. Menurutnya, kiper asal Slovenia tersebut merupakan sosok pemain yang selalu mampu memberi rasa aman bagi seluruh pemain.

“Dia memberikan keamanan mutlak. Saya suka bagaimana cara dia bermain. Dia tahu bagaimana cara menahan tembakan. Selama bertahun-tahun saya telah melihat dia bermain. Dia sebenarnya bisa bermain sampai usia 40 tahun.” puji Castellazzi

“Handanovic pantas memenangkan penghargaan untuk semua kebaikan yang telah dia lakukan, baik untuk dirinya sendiri, maupun untuk tim.” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Luca Castellazzi, Samir Handanovic

852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini