Cassano: Tanpa Ibrahimovic, Milan Hanya Tim Abal-Abal

Penulis: Nur Afifah
Kamis 12 Nov 2020, 22:50 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano

Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker AC Milan Antonio Cassano menyebut klub lamanya hanya sebatas tim medioker jika tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic.

Tak diragukan lagi bahwa Ibra telah memberikan pengaruh besar sejak kembali ke San Siro musim dingin lalu, dengan Rossoneri hanya menelan dua kekalahan di Serie A pada tahun 2020 ini dan kini mencatat rekor 19 pertandingan tak terkalahkan di liga.

Tak hanya itu, legenda asal Swedia tersebut juga menjadi topskor Serie A dengan torehan delapan golnya meski hanya lima kali menjadi starter, dan Milan pun kokoh di puncak klasemen sementara dari tujuh laga pertama mereka, dengan delapan poin lebih banyak ketimbang yang mereka kumpulkan musim lalu pada titik yang sama.

Rossoneri pernah tampil tanpa striker 39 tahun tersebut pada pekan-pekan awal musim ini lantaran sang bintang dinyatakan positif virus corona dan armada Stefano Pioli berhasil memenangkan semua pertandingan tanpanya, namun Cassano tampaknya melupakan pencapaian tersebut.

Saat berbicara secara live di Instagram dengan Bobo Vieri, sang mantan striker pun berbicara mengenai klub lamanya dan kondisi mereka saat ini.

"Apakah kita masih membahas Ibrahimovic? Dia telah mencetak banyak gol, umpan, dan dominan. Milan tanpa Ibrahimovic duduk di peringkat 10 klasemen," ujarnya.

"Mereka tim yang sangat biasa tanpa kepala atau ekor. Sejak ia datang Januari lalu, dia telah mengubah mereka dan mulai mengembangkan banyak pemain, [Rafael] Leao, [Hakan] Calhanoglu, dan [Davide] Calabria merupakan pemain-pemain yang berbeda."

Artikel Tag: cassano, ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cassano-tanpa-ibrahimovic-milan-hanya-tim-abal-abal
2516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini