Cassano Puji Pioli Atas Hasil Positif yang Diraih AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 14:10 WIB
Antonio Cassano

Antonio Cassano (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Mantan bintang AC Milan Antonio Cassano memberikan pujian kepada Stefano Pioli atas hasil-hasil positif yang diraih klub lamanya selama ini dan menegaskan sang manajer layak sukses.

Pioli dapat dikatakan telah membawa musim positf bersama Rossoneri, bahkan setelah timnya menyerahkan mahkota Scudetto kepada Inter menyusul rangkaian hasil buruk yang mereka raih setelah pergantian tahun 2021 ini.

Cassano yang tampil secara reguler di saluran Twitch Bobo Vieri memberikan pandangannya terkait manajer Il Diavolo tersebut dan memujinya atas hasil yang mereka raih. Sebagaimana yang dikutip melalui Football Italia, ia hanya memiliki hal-hal baik yang bisa dikatakan soal eks bos Fiorentina tersebut.

"Dia memiliki satu tahun setengah yang luar biasa di Milan, dia telah bekerja dengan sangat baik dan dicintai semua orang dari Zlatan Ibrahimovic hingga produk-produk akademi, setelah mendapat hasil-hasil meyakinkan," tutur mantan penyerang Inter dan Rossoneri tersebut.

Cassano pun mengenang pertemuannya sebelumnya dengan juru taktik Italia tersebut dan menyatakan kerendahan hatinya sebagai faktor signifikan. Hal tersebut terlihat selama konferensi pers sejak kedatangannya di San Siro dengan selalu menghadapi segalanya dengan sangat serius.

"Saya telah bertemu Pioli, saya biasa mengatakan ia layak akan setiap sukses. Dia rendah hati, seorang pelatih yang bagus dan saya harap dia mencapai tujuannya. Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang benar-benar baik di dunia sepak bola," tutupnya.

Artikel Tag: cassano, Pioli, Milan

588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini