Casillas Mengaku Terkesan dengan Rekrutan Anyar Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Jun 2022, 15:54 WIB
Casillas Komentari Bursa Transfer Real Madrid.

Bek anyar Real Madrd, Antonio Rudiger. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid sejauh ini berhasil mendatangkan dua pemain anyar. Legenda Iker Casillas mengaku terkesan.

Juara bertahan La Liga Spanyol dan Liga Champions itu bergerak cepat di bursa transfer untuk mengamankan target krusial jelang musim 2022-2023.

Terlepas dari frustrasi profil tinggi mereka karena akhirnya kehilangan superstar Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, Los Blancos tidak terpengaruh dari fokus mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Menyusul bencana kegagalkan mendaratkan Mbappe ke Santiago Bernabeu, manajemen Los Blancos langsung bergerak cepat untuk menggaet rekan setimnya di Les Bleus, Aurelien Tchouameni. Gelandang muda tersebut tiba dari raksasa Ligue 1 AS Monaco tersebut setelah ditebus dengan harga transfer 80 juta euro.

Setelah berhasil datangkan gelandang berbakat asal Prancis itu, tidak membuat Real Madrid puas. Tim besutan Carlo Ancelotti tersebut berhasil memperkuat lini pertahanan dengan mendapatkan Antonio Rudiger telah bergabung dengan status bebas transfer, setelah kepergiannya dari Chelsea, dengan gaji besar juga dihapus dari daftar gaji.

Lebih banyak wajah baru diharapkan melalui pintu sebelum dimulainya kampanye dan Casillas sudah terkesan dengan pergerakan peraih 14 kali gelar juara La Liga Spanyol itu.

“Saya pikir mereka adalah bala bantuan yang sangat bagus. Rüdiger tampaknya sangat penting bagi saya untuk menjaga lini belakang yang solid sehingga tim dapat berkonsolidasi,” katanya.

Casillas juga ditanya apakah klub harus merekrut lebih banyak pemain, termasuk cadangan Karim Benzema.

“Skuad ini dilatih dengan baik tahun lalu. Bukannya Anda perlu menuntut lebih banyak. Kami harus menghargai apa yang telah dilakukan musim lalu,” tambahya,

 

Artikel Tag: Real Madrid, Iker Casillas, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casillas-mengaku-terkesan-dengan-rekrutan-anyar-real-madrid
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini