Casilla Segera Gabung Leeds, Real Madrid Minta Leganes Pulangkan Lunin

Penulis: Rei Darius
Rabu 16 Jan 2019, 23:57 WIB
Casilla Segera Gabung Leeds, Real Madrid Minta Leganes Pulangkan Lunin

Kiko Casilla akan segera gabung dengan Leeds (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid ingin menarik kembali penjaga gawang belia, Andriy Lunin, dari masa pinjamannya ke Leganes lantaran Kiko Casilla akan segera bergabung dengan Leeds United.

Casilla tidak hadir dalam sesi latihan di hari Selasa (14/1) lalu, dengan hanya ada Keylor Navas dan Luca Zidane dalam latihan penjaga gawang tim utama, sebelum Marca merilis foto eks kiper Espanyol itu di bandara, dengan kabarnya akan mendarat ke Yorkshire.

Sang pemain berusia 32 tahun ini hanya tampil 43 kali untuk tim utama Los Blancos semenjak direkrut dari Espanyol pada musim panas tahun 2015 silam dan tidak pernah bermain pada musim ini.

Casilla, yang baru membela tim nasional Spanyol sekali di level internasional pada tahun 2014 lalu, telah terpinggirkan seiring dengan kegemilangan Navas selama tiga musim terakhir dan juga kedatangan Thibaut Courtois pada musim panas ini. Kini sang penjaga gawang berpengalaman ini diharapkan bisa memberikan tantangan untuk kiper utama Leeds saat ini, Bailey Peacock-Farrell.

Sebagai imbasnya, Marca kini mengabarkan bahwa Real Madrid menginginkan kembali kiper belia asal Ukraina, Andriy Lunin, yang baru direkrut dari Zorya pada musim panas tahun lalu dengan mahar 8 juta euro.

Sejauh ini, Lunin baru tampil satu kali semenjak bergabung dengan Leganes pada musim ini dan gagal untuk mengganggu Ivan Cuellar di posisi penjaga gawang utama klub asal Butarque tersebut.

Namun begitu, pernyataan di bulan lalu yang diwartakan oleh Diario AS berkebalikan dengan hal ini, sebab sang pemain berusia 19 tahun itu diklaim sangat bahagia di Leganes dan tidak berniat untuk menyudahi masa pinjamannya lebih awal.

Artikel Tag: Real Madrid, Kiko Casilla, Andriy Lunin

1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini