Casemiro Targetkan Tiga Poin Bagi MU di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 18:17 WIB
Casemiro.

Casemiro. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Casemiro, menegaskan bahwa kemenangan menjadi satu hal yang wajib bagi timnya saat menghadapi Manchester City nanti malam.

Manchester United akan melakoni laga yang sangat berat pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB. Jelang laga tersebut, Casemiro memberikan komentarnya. Gelandang asal Brasil tersebut menegaskan bahwa kemenangan menjadi hal yang wajib timnya penuhi pada laga ini.

"Itu adalah pertandingan di mana Anda dapat melihat bahwa para penggemar menginginkan kami memenangkan pertandingan tersebut. Para pemain menginginkan pertandingan tersebut. Klub menginginkan pertandingan itu," katanya.

"Saya pikir itu adalah pertandingan dan hari-hari yang dimaksudkan untuk dinikmati. Itulah yang saya rasakan. Itu adalah pertandingan yang indah."

"Anda akan terbiasa dengan hal itu, Anda tahu? Pada akhirnya, ketika Anda memainkan begitu banyak pertandingan. Pada akhirnya, meskipun ini adalah sebuah derby dan laga penting bagi kami, kami tahu bahwa pada akhirnya setiap pertandingan adalah penting."

"Kami tahu bahwa untuk meraih kemenangan, jika kami memenangkan laga tersebut, hal itu akan meningkatkan moralitas tim dan juga klub, terutama mengingat betapa pentingnya laga tersebut di akhir musim. Namun, kami harus menghadapi setiap pertandingan seperti sebuah final, seolah-olah semuanya adalah laga-laga penting. Jadi saya pikir ini adalah pertandingan penting lainnya bagi kami."

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-targetkan-tiga-poin-bagi-mu-di-derby-manchester
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini