Casemiro Minta Publik Tak Terlalu Bebani Rodrygo

Penulis: Rei Darius
Jumat 01 Nov 2019, 12:30 WIB
Casemiro Minta Publik Tak Terlalu Bebani Rodrygo

Rodrygo syukuri kesempatan bermain untuk Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Rodrygo Goes mengaku bersyukur atas semua pencapaiannya semenjak bergabung dengan Real Madrid pada musim panas lalu, namun Casemiro meminta agar publik tidak bisa menaruh harapan terlalu tinggi untuknya.

Sang striker berusia 18 tahun itu menunjukkan perkembangan yang sangat pesat semenjak direkrut dari Santos, dengan berhasil menyarangkan dua gol dari tiga pertandingan di pentas La Liga musim ini. 

Yang terbaru disumbangkan olehnya dalam kemenangan 5-0 atas Leganes pada hari Rabu (30/10) lalu, dan selagi Rodrygo mengakui bahwa segalanya berjalan terlalu cepat baginya, namun ia menikmati hal tersebut.

"Kenyataannya adalah saya sangat bahagia dengan segalanya," jelas Rodrygo, dikutip dari Marca. "Segalanya berjalan dengan sangat cepat. Itu tidak seperti perkiraan saya sebelumnya, namun saya sangat bahagia."

Sang penyerang asal Brasil ini juga telah memperlihatkan kemampuannya untuk bisa dimainkan di mana saja di lini serang, dan siap untuk mengabulkan apapun yang diminta oleh pelatih Zinedine Zidane.

"Saya tidak peduli (untuk bermain di kiri atau kanan)," ujar Rodrygo. "Saya tidak memiliki kecenderungan. Hari ini, saya mengawali laga di sisi kanan dan kemudian berganti dengan (Eden) Hazard. Di mana pun, saya akan menikmatinya."

Rodrygo mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekan setimnya, namun Casemiro—yang notabenenya adalah rekan senegara—meminta agar publik tidak menaruh harapan terlalu besar untuknya.

"Kami tidak boleh melupakan bahwa dia baru berusia 18 tahun," tutur Casemiro. "Kami tidak bisa memberikan tekanan terlalu besar untuknya, dia masih bocah dan Anda harus tetap tenang. Dia masih sangat muda dan sedang membuktikan bahwa dia sangat berkualitas. Dia adalah seorang pemain penting untuk skuat."

Artikel Tag: Rodrygo Goes, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-minta-publik-tak-terlalu-bebani-rodrygo
1603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini