Casemiro: Ini Baru Fase Awal Kebangkitan Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jun 2023, 19:55 WIB
Gelandang Manchester United, Casemiro.

Casemiro. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Manchester United, Casemiro, menegaskan bahwa kesuksesan the Red Devils pada musim ini hanya awal dari kebangkitan mereka.

Man United menunjukkan peningkatan performa di tahun pertama Erik ten Hag sebagai manajer tim. Pada musim ini, MU berhasil memenangkan Carabao Cup sekaligus menjadi trofi pertama dalam enam tahun terakhir. Mereka juga lolos ke Liga Champions dan mencapai final Piala FA.

Penampilan apik Man United pada musim ini lantas membuat banyak pihak meyakini bahwa mereka mulai kembali ke jalur kejayaan. Namun Casemiro mengingatkan bahwa apa yang mereka raih pada musim ini hanya awal dari proses perjuangan skuat MU saat ini.

''Terima kasih untuk musim pertama yang luar biasa ini dan yang terpenting, untuk cinta kalian kepada keluarga dan saya,'' tulis pemain berusia 31 tahun itu di Instagram.

''Saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya membaca Anda dan saya mendengar semua orang mengatakan bahwa Manchester United telah kembali, tetapi ini hanyalah awal dari perjalanan kami.

''Kehebatan klub ini dan perisai ini harus memaksa kita untuk menuntut lebih dari diri kita sendiri. Jauh lebih banyak. Di sini kekalahan tidak dapat diterima dan masa kejayaan harus kembali. Untuk itu saya telah datang. Ayo United!!!''

Pada musim panas ini, Man United akan mendatangkan beberapa pemain baru untuk menambah kekuatan mereka. Tujuannya tidak lain adalah untuk bisa bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-ini-baru-fase-awal-kebangkitan-man-united
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini