Casemiro Bagikan Pengalaman Musim Pertamanya di Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jul 2023, 14:42 WIB
Gelandang Manchester United, Casemiro.

Casemiro. (Foto: Antonio Pozo / Pressinphoto / Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Manchester United, Casemiro, belum lama ini memberikan pendapatnya mengenai kehidupan di Old Trafford setelah meninggalkan Real Madrid pada musim panas lalu.

Casemiro telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Real Madrid bersama dengan Luka Modric dan Toni Kroos selama sembilan musim. Pemain berusia 31 tahun ini mencatatkan 336 penampilan di seluruh kompetisi, mencetak 31 gol dan memberikan 29 assist. Ia juga membantu Los Blancos memenangkan 18 trofi mayor.

Pemain internasional Brasil ini secara mengejutkan membuat keputusan untuk bergabung dengan Manchester United yang sedang dalam masa transisi pada musim panas lalu. Dalam sebuah wawancara dengan media Brasil, Placar, sang pemain mengungkapkan membagikan pengalaman menjalani tahun pertama bersama United.

"Tentu saja, semua orang menginginkan kasih sayang dan rasa hormat, ingin menandai sebuah era dengan berbagai gelar, tetapi saya tidak membayangkan hal ini akan terjadi secepat ini, sangat menyenangkan dan mengejutkan. Pertama, saya berbicara dengan keluarga saya (tentang meninggalkan Real Madrid), yang langsung menerimanya. Ini adalah kesempatan untuk meninggalkan sebuah klub besar yang sedang berada di puncak, di usia yang masih memungkinkan saya untuk memiliki jika ingin melanjutkannya," ujarnya.

"Jika itu adalah dua atau tiga tahun dari sekarang, saya tidak akan meninggalkan Real Madrid untuk pergi ke klub besar lainnya, saya tidak akan memiliki ambisi untuk pindah liga dan memberikan pengaruh kepada klub raksasa lainnya."

"Dan yang terbaik dari semuanya, itu (Premier League) sesuai dengan apa yang saya pikirkan. Hal utama adalah tidak ada pertandingan yang mudah di sini, tim peringkat pertama bermain menghadapi tim peringkat terakhir dan belum tentu menang. Jika Anda melakukannya hanya dengan 90 persen kekuatan Anda, Anda akan kalah."

"Semua orang di klub ini selalu penuh kasih sayang, saya merasa dicintai sejak hari pertama, hal yang tidak mudah setelah menghabiskan sepuluh tahun di Real Madrid. Ini adalah hasil kerja keras di lapangan, sebuah perpaduan yang sangat baik antara para fans, para pegawai, para pemain dan hal ini sangat penting bagi adaptasi saya."

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-bagikan-pengalaman-musim-pertamanya-di-man-united
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini