Casemiro Akui Tekanan Besar Ketika Bermain Bagi Brasil

Penulis: Dwi Prima
Senin 14 Jun 2021, 10:35 WIB
Casemiro Akui Tekanan Besar Ketika Bermain Bagi Brasil

Casemiro / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Brasil, Casemiro mengakui bahwa tekanan bermain untuk tim nasional memang membebani para pemain saat ia mendesak rekan satu timnya untuk terus bekerja keras setelah kemenangan di laga pembuka Copa America pada hari Minggu (13/06).

Dipimpin oleh gol-gol dari Marquinhos, Neymar dan Gabriel Barbosa, Brasil mengalahkan Venezuela 3-0 untuk memulai turnamen di kandang sendiri.

Brasil, seperti biasa, adalah favorit untuk memenangkan kompetisi, dan Casemiro mengatakan bahwa tim merasakan tekanan tetapi juga menerimanya.

"Baju ini sangat kuat," katanya.

“Ini sangat berat dan memiliki sejarah yang sangat panjang. Baik itu pertandingan persahabatan, Copa America, kualifikasi, Piala Dunia, Anda harus bermain untuk menang karena tingkat tuntutannya sangat tinggi.

"Mereka yang datang harus menghormati jersey ini, terlepas dari hasilnya. Tapi ini tentang memberikan segalanya dan selalu ingin menang."

Menghadapi tim Venezuela yang kekurangan tenaga karena absen terkait virus corona, Tim Samba sepenuhnya siap menghadapi lawan yang bertahan begitu dalam.

Dan Venezuela melakukan hal itu untuk sebagian besar pertandingan tetapi gol menit ke-23 dari Marquinhos membuat tuan rumah tidak banyak stres untuk sebagian besar pertandingan.

Di satu sisi, Venezuela sedikit tersanjung dengan skor 3-0, dengan Neymar khususnya kehilangan beberapa peluang untuk meningkatkan skor.

Namun, Neymar mendapatkan golnya dari titik penalti, membuatnya terpaut 10 gol dari Pele yang legendaris di daftar peringkat gol sepanjang masa bagi Tim Samba.

Artikel Tag: Brasil, Casemiro, copa amerika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-akui-tekanan-besar-ketika-bermain-bagi-brasil
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini