Carvalho Dukung Chelsea-nya Lampard untuk Tantang Gelar EPL Musim Depan

Penulis: A Mahfuda
Senin 10 Agu 2020, 22:48 WIB
Carvalho Dukung Chelsea-nya Lampard untuk Tantang Gelar EPL Musim Depan

Rivaldo Carvalho (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Chelsea, Ricardo Carvalho, yakin tim FK akan dapat bersaing dengan tim seperti Liverpool dan Manchester City untuk memperebutkan gelar Premier League musim depan.

Lampard berhasil membimbing The Blues ke posisi keempat di Premier League, meski ini adalah musim perdananya sebagai manajer di liga dan dalam kondisi klub yang dalam masa sulit.

Musim Chelsea berakhir dengan sedikit mengecewakan karena mereka harus kalah di partai final Piala FA, sehingga Lampard kehilangan kesempatan untuk mengklaim trofi pertamanya sebagai manajer.

Namun demikian, musim depan tampaknya akan lebih menarik dengan direkrutnya mesin gol Timo Werner dari RB Leipzig dan gelandang bertalenta Hakim Ziyech dari Ajax.

Kai Havertz dari Bayer Leverkusen juga dirumorkan bakal bergabung ke Stamford Bridge, namun klub asal Jerman tersebut tak mau mengalah dengan permintaan harga mereka sebesar 90 juta pounds (Rp1,6 triliun) untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Lampard juga diketahui tertarik untuk menambahkan bek kiri dan bek tengah, dengan Declan Rice dan Sergio Reguilon adalah beberapa nama yang akhir-akhir ini disebutkan akan merapat ke klub London barat.

Liverpool memang mendominasi Premier League di musim 2019-20, di mana mereka sukses mengumpulkan total 99 poin dan hanya kalah tiga kali selama 38 pertandingan.

Akan tetapi, mengingat tim menarik yang tengah dibangun Lampard, Carvalho mengatakan mantan timnya itu akan dapat menantang gelar musim depan dengan Lampard sebagai pelatih.

“Mengingat dia kehilangan Eden Hazard, sejauh ini dia melakukannya dengan sangat baik,” ujar mantan pemain internasional Portugal itu kepada Daily Mail.

“Dia meraih tempat Liga Champions untuk musim depan yang tentu saja itu sangat penting, dan ia telah membawa pemain muda yang bertalenta,” sambungnya.

“Lampard membangun tim yang sangat bagus dan saya berharap tahun depan dia bisa bertarung untuk gelar dengan para pemain itu, pastinya.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carvalho-dukung-chelsea-nya-lampard-untuk-tantang-gelar-epl-musim-depan
1390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini